Whatsapp Livechat
sky99idn
Mourinho Pergi, De Rossi Masuk! Benvenuto De Rossi
Mourinho Pergi, De Rossi Masuk! Benvenuto De Rossi

Bolaguru Tidak butuh waktu lama bagi AS Roma untuk mencari pengganti Jose Mourinho. Serigala Ibukota resmi menunjuk Daniele De Rossi sebagai pelatih baru mereka.

Beberapa saat yang lalu, AS Roma resmi memecat Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut dilepas setelah Roma menelan serangkaian hasil negatif.

Kepergian The Special One membuat kursi pelatih AS Roma kosong. Tanpa mengulur waktu manajemen AS Roma langsung bergegas mencari penggantinya.

Tak berselang lama, AS Roma resmi memperkenalkan pelatih baru mereka. Serigala Ibukota menunjuk sosok Daniele De Rossi sebagai pelatih kepala baru mereka.

 

Kontrak 6 Bulan

Kepastian ditunjuknya Daniele De Rossi sebagai nahkoda baru AS Roma diumumkan langsung oleh situs resmi klub.

AS Roma telah mengonfirmasi bahwa sang legenda akan menukangi Paulo Dybala dkk hingga akhir musim nanti.

"AS Roma dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Daniele De Rossi sudah ditunjuk sebagai pelatih kepala kami yang baru hingga 30 Juni 2024," demikian pernyataan resmi AS Roma.

 

Bahagia Kembali ke Ibukota

Daniele De Rossi sendiri merasa sangat bahagia bisa kembali bergabung dengan AS Roma. Sang legenda berjanji akan memberikan yang terbaik agar Il Lupi kembali bersaing dipapan atas.

"Bisa bekerja sebagai pelatih baru klub ini rasanya sulit saya deskripsikan. Semua orang tahu betapa berartinya Roma bagi saya," tandas De Rossi.

"Kami tidak memiliki pilihan selain untuk kembali kompetitif, berjuang untuk meraih tujuan kami. Itu akan menjadi prioritas staff dan saya di klub ini," sambungnya.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook