Whatsapp Livechat
sky99idn
Menang Telak: Belanda Hancurkan Skotlandia 4-0 dalam Pertandingan Persahabatan
Menang Telak: Belanda Hancurkan Skotlandia 4-0 dalam Pertandingan Persahabatan

Bolaguru - Belanda menampilkan performa mengesankan dengan menghancurkan Skotlandia dengan skor telak 4-0 dalam laga persahabatan internasional yang berlangsung di Johan Cruijff Arena. Pertandingan yang digelar Sabtu (23/3/2024) dini hari WIB tersebut menyaksikan dominasi total dari tuan rumah Belanda.

Tidak membuang waktu, Belanda langsung menunjukkan dominasinya sejak awal pertandingan. Gol pertama tercipta di menit ke-40 melalui Tijjani Reijnders, pemain keturunan Indonesia yang berhasil menembus pertahanan Skotlandia.

Pada babak kedua, Belanda tidak mengendurkan serangan mereka. Georginio Wijnaldum berhasil menggandakan keunggulan timnya di menit ke-72 dengan sundulan yang memanfaatkan umpan dari Cody Gakpo. Belanda tidak berhenti sampai di situ, mereka berhasil mencetak dua gol tambahan dalam rentang waktu dua menit melalui aksi Wout Weghorst (84') dan Donyell Malen (86') yang memanfaatkan assist dari Reijnders.

Skotlandia tidak mampu memberikan respons yang cukup, sehingga skor 4-0 untuk kemenangan Belanda menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Belanda siap melanjutkan momentum positif mereka saat bertemu Jerman dalam laga persahabatan berikutnya. Sementara itu, Skotlandia akan berhadapan dengan Irlandia Utara dalam uji coba mereka selanjutnya.

 

Susunan Pemain

Belanda: Mark Flekken; Jeremie Frimpong, Lutsharel Geertruida, Virgil van Dijk, Nathan Ake; Mats Wieffer, Georginio Wijnaldum, Tijjani Reijnders; Xavi Simons, Memphis Depay, Cody Gakpo.

Pelatih: Ronald Koeman.

Skotlandia: Angus Gunn; Ryan Porteous, Jack Hendry, Kieran Tierney; Nathan Patterson, Billy Gilmour, Scott McTominay, Andy Robertson; John McGinn, Ryan Christie; Lawrence Shankland.

Pelatih: Steve Clarke.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook