Whatsapp Livechat
sky99idn
Mason Mount Kini Jadi Pemain Pelapis, Ini Jawaban Erik Ten Hag!
Mason Mount Kini Jadi Pemain Pelapis, Ini Jawaban Erik Ten Hag!

Bolaguru - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan klarifikasi terkait situasi Mason Mount. Ia menyebut bahwa ada alasan mengapa sang pemain kini hanya jadi pemain pelapis di MU.

Pada musim panas kemarin, MU membuat kejutan. Mereka membayar hampir 60 juta pounds untuk memboyong Mason Mount dari Chelsea.

Beberapa waktu terakhir, Mount sudah jarang masuk ke line up Manchester United. Ia juga minim diberi kesempatan bermain sebagai pemain pengganti.

Ketika ditanya mengapa Mount kini hanya jadi pemain cadangan, begini jawaban Ten Hag. "Dia [Mount] menjadi starter di awal musim lalu ia mengalami cedera," buka Ten Hag dalam konferensi persnya baru-baru ini.

 

Ganggu Proses Adaptasi

Ten Hag menyebut bahwa cedera yang dialami Mount itu berdampak besar pada performa sang gelandang saat ini.

Ia menyebut proses adaptasi sang pemain di Manchester United jadi terganggu sehingga mereka harus mulai dari awal lagi untuk penyesuaian sang pemain.

"Mendapatkan cedera di awal musim adalah situasi terburuk yang bisa didapatkan seorang pemain baru, karena itu mengganggu proses integrasinya dalam tim ini, jadi ini benar-benar jadi langkah mundur baginya," sambung Ten Hag.

 

Harus Berjuang

Ten Hag menyebut bahwa ketika Mount pulih dari cedera, ia tidak bisa serta merta untuk jadi starter di lini tengah Manchester United.

Sang playmaker harus membuktikan bahwa ia layak jadi starter baru ia akan memberikan kesempatan padanya.

"Sekarang ia harus berjuang untuk merebut tempatnya kembali di tim ini. Karena saat ini ada pemain lain yang bermain lebih baik darinya dan mereka-lah yang bermain," pungkas sang manajer.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook