Whatsapp Livechat
sky99idn
Manchester United Targetkan Paolo Maldini Sebagai Direktur Olahraga Baru
Manchester United Targetkan Paolo Maldini Sebagai Direktur Olahraga Baru

Bolaguru - Ada rumor baru beredar seputar masa depan Paolo Maldini. Legenda AC Milan itu akan bergabung dengan Setan Merah Inggris, Manchester United.

Paolo Maldini beberapa tahun terakhir menjabat sebagai direktur olahraga AC Milan. Namun beberapa bulan yang lalu, ia diberhentikan dari jabatannya tersebut.

Maldini sendiri sampai saat ini masih menganggur. Namun ia diberitakan ingin kembali ke dunia sepak bola secepatnya.

Laporan Manchester Evening News mengklaim bahwa Maldini bisa berkarir di Inggris. Ia dilaporkan jadi kandidat Direktur Olahraga Manchester United yang baru.

 

Cari Direktur Olahraga

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini sedang mencari direktur olahraga yang baru.

Manchester United dikabarkan akan melakukan perombakan besar di manajemen mereka. Setelah Richard Arnold diturunkan dari posisi CEO, Manchester United juga dilaporkan akan merombak posisi direktur olahraga mereka yang saat ini dipegang oleh John Murtough.

Itulah mengapa mereka belakangan ini lagi getol mencari Direktur Olahraga baru untuk menjadi pengganti Murtough di posisi krusial tersebut.

 

Sudah Terbukti

Menurut laporan tersebut, Manchester United mempertimbangkan serius untuk merekrut Maldini.

Sebagai mantan pemain, Maldini adalah salah satu bek terbaik di dunia. Ia punya pengetahuan yang bagus dalam aspek sepak bola.

Selain itu rekam jejak perekrutannya juga bagus, di mana tim bentukannya berhasil membawa AC Milan meraih scudetto. Jadi MU menilai legenda Rossoneri itu cocok untuk menjadi direktur olahraga mereka.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook