Whatsapp Livechat
sky99idn
Manchester United Siapkan Zinedine Zidane untuk Gantikan Erik ten Hag
Manchester United Siapkan Zinedine Zidane untuk Gantikan Erik ten Hag

Bolaguru - Pemecatan Erik ten Hag mulai dipertimbangkan oleh Manchester United. Kendati masih belum akan dilakukan dalam waktu dekat, sejumlah nama mulai masuk bursa, salah satunya Zinedine Zidane.

Isu pemecatan ten Hag mencuat setelah hasil buruk dalam dua laga terakhir. Man United dihempaskan Newcastle di Carabao Cup dan kalah dari Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

Kedua kekalahan ini terjadi dengan skor yang sama persis, yaitu 0-3. Dua kekalahan itu juga terjadi di tempat yang sama, Old Trafford. Ya, di kandang sendiri!

Ini kali pertama dalam 61 tahun terakhir, Man United menelan kekalahan kandang beruntun dengan margin tiga gol atau lebih.

 

Mulai Cari Pengganti

Dikutip dari The Times, Man United mulai mencari-cari pengganti ten Hag. Sejauh ini sudah ada dua nama yang masuk ke dalam daftar.

Dari dua orang itu, Zidane ternyata masuk dalam daftar manajer incaran. Pencapaian impresifnya selama di Real Madrid jadi alasan yang jelas kenapa Man United membutuhkannya.

Apalagi saat ini Zidane sedang tidak melatih klub manapun. Merekrutnya seharusnya bukan hal yang sulit untuk dilakukan.

 

Bakal Ditolak?

Kendati begitu, peluang Man United mendatangkan Zidane terbilang kecil. Sang manajer pernah mengatakan ogah melatih di Liga Inggris.

Terlepas dari prestasinya di Madrid sebagai manajer, Zidane bukanlah sosok yang punya pengalaman membangun tim yang sedang terluka parah.

Man United yang sedang kacau balau di ruang ganti, lalu di jajaran atas klub masih kalut terkait penjualan klub yang tidak kunjung usai.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook