Whatsapp Livechat
sky99idn
Manchester United Gagal Rebut Poin Penuh di Markas Bournemouth, Skor Akhir 2-2
Manchester United Gagal Rebut Poin Penuh di Markas Bournemouth, Skor Akhir 2-2

Bolaguru - Manchester United kembali gagal meraih kemenangan di ajang Premier League setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Bournemouth dalam pertandingan pekan ke-31. Meskipun berhasil menyamakan kedudukan setelah tertinggal, Setan Merah gagal merebut tiga poin penuh.

 

Jalannya Pertandingan

Bournemouth tampil percaya diri sejak awal pertandingan dan berhasil unggul lebih dulu melalui gol Dominic Solanke pada menit ke-16. Meski demikian, Manchester United berusaha membalas, namun beberapa peluang yang diciptakan tidak membuahkan hasil.

Manchester United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Bruno Fernandes pada menit ke-31 setelah memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti lawan. Namun, keunggulan Bournemouth kembali terwujud setelah Justin Kluivert mencetak gol pada menit ke-35.

Di babak kedua, Manchester United bermain lebih agresif dan berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Bruno Fernandes setelah handsball yang dilakukan oleh Smith di kotak penalti Bournemouth pada menit ke-64.

Meskipun kedua tim berusaha mencetak gol tambahan, skor 2-2 tetap bertahan hingga peluit akhir babak kedua. Berkat hasil ini, Manchester United tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan raihan 50 poin, sementara Bournemouth berada di posisi ke-12 dengan 42 poin.

 

Susunan Pemain

Bournemouth (4-2-3-1): Neto; Kerkez, Senesi, Zabarnyi, Smith; Christie, Cook; Sinisterra, Kluivert, Ouattara; Solanke

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Kambwala, Dalot; Mainoo, Casemiro; Rashford, Fernandes, Garnacho; Hojlund

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook