Whatsapp Livechat
sky99idn
Manchester United Berharap Balas Dendam Saat Bertandang ke Markas Bournemouth
Manchester United Berharap Balas Dendam Saat Bertandang ke Markas Bournemouth

Bolaguru - Pertarungan sengit akan terjadi saat Manchester United menghadapi Bournemouth dalam pertandingan pekan ke-33 Premier League 2023/2024 pada hari Sabtu (13/4/2024) malam di Vitality Stadium.

Manchester United, dalam tren negatif setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di EPL, berusaha keras untuk kembali ke jalur kemenangan. Hasil imbang melawan Brentford dan Liverpool, serta kekalahan dari Chelsea, telah membuat peluang mereka untuk finis di zona Liga Champions semakin tipis.

Dengan tujuh pertandingan tersisa, Manchester United tidak memiliki ruang untuk kesalahan jika ingin meraih tiket Liga Champions musim depan. Pertemuan dengan Bournemouth menjadi momentum penting bagi mereka untuk memulai kembali momentum kemenangan mereka.

Pertandingan ini menjadi lebih menarik karena merupakan misi balas dendam bagi Manchester United. Di pertemuan pertama musim ini, Bournemouth menggemparkan Old Trafford dengan kemenangan 3-0. Kini, Setan Merah bertekad untuk membalas kekalahan mereka.

Meskipun Bournemouth di bawah manajer Andoni Iraola telah menampilkan performa yang mengesankan, terhenti oleh Luton Town dalam pertandingan terakhir mereka dan tetap menjadi lawan yang tangguh. Dengan sedikit tekanan, Bournemouth bermain tanpa beban, memperumit perjalanan United.

Di lapangan, para penggemar akan menyaksikan duel sengit antara kedua tim, dengan Bournemouth yang berusaha mengulangi kemenangan mereka, sementara United berharap untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

 

Prediksi Susunan Pemain

Bournemouth (4-2-3-1): Neto; Kelly, Senesi, Zabarnyi, Smith; Cook, Christie; Ouattara, Scott, Kluivert; Solanke

Pelatih: Andoni Iraola

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Kambwala, Dalot; Casemiro, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Antony; Hojlund

Pelatih: Erik Ten Hag

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook