Whatsapp Livechat
sky99idn
Manchester City Melaju ke Final FA Cup setelah Menang Tipis atas Chelsea 1-0
Manchester City Melaju ke Final FA Cup setelah Menang Tipis atas Chelsea 1-0

Bolaguru - Manchester City berhasil melangkah ke final FA Cup 2023/2024 setelah mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Stadion Wembley pada Sabtu malam (21/4/2024) waktu setempat.

 

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan sengit sejak awal dengan kedua tim saling serang dan menciptakan peluang. Namun, tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama meskipun terdapat beberapa peluang yang cukup berbahaya.

Di babak kedua, Chelsea tampil lebih agresif, namun pertahanan kokoh Manchester City dipimpin oleh Stefan Ortega mampu menahan serangan-serangan tersebut. Pada menit ke-84, Manchester City akhirnya berhasil membobol gawang Chelsea melalui gol Bernardo Silva yang menyambar bola muntah di depan gawang.

Kemenangan ini mengantarkan Manchester City ke final FA Cup dan mereka akan menghadapi pemenang antara Coventry City dan Manchester United di partai puncak.

 

Line Up Pemain

Manchester City: Stefan Ortega; Kyle Walker, John Stones (Ruben Dias 46'), Manuel Akanji, Nathan Ake, Rodri, Phil Foden, Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Jack Grealish (Jeremy Doku 66'), Julian Alvarez (Oscar Bobb 88').

Pelatih: Josep Guardiola

Chelsea: Djordje Petrovic; Marc Cucurella (Ben Chilwell 88'), Thiago Silva, Trevoh Chalobah, Malo Gusto (Axel Disasi 79'), Enzo Fernandez (Raheem Sterling 88'), Moises Caicedo, Noni Madueke (Mykhailo Mudryk 79'), Conor Gallagher, Cole Palmer, Nicolas Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook