Whatsapp Livechat
sky99idn
Maguire On Fire, Bermain Solid dan Cetak Gol Tunggal Kemenangan Manchester United
Maguire On Fire, Bermain Solid dan Cetak Gol Tunggal Kemenangan Manchester United

Bolaguru - Manchester United akhirnya meraih kemenangan perdana di Grup A Liga Champions 2023/2024. Kemenangan ini tercipta pada matchday 3 ketika menjamu FC Copenhagen.

Kemenangan yang diraih Man United tergolong tidak mudah. Man United hanya sanggup menang dengan skor tipis 1-0 di Old Trafford, Rabu (25/10/2023) WIB.

Perlu seorang Harry Maguire bagi Man United untuk mencetak gol semata wayang itu. Eks kapten tim ini mencetak gol sundulan di menit ke-72.

Hasil akhir tersebut membawa Man United naik ke posisi 3 dengan tiga poin. FC Copenhagen tergusur ke dasar klasemen dengan perolehan satu poin.

 

Babak Pertama

Man United nyaris terluka saat laga baru mulai beberapa menit. Copenhagen hampir mencetak gol pembuka di menit ke-5 lewat tendangan Diogo Goncalves.

Man United baru lepas dari tekanan tim tamu setelah menit ke-10. Perlahan tapi pasti, skuad asuhan Erik ten Hag ini mulai mengontrol jalannya pertandingan.

Sejumlah peluang sempat diperoleh Man United untuk membuka keunggulan. Rasmus Hojlund, Marcus Rashford, bahkan Scott McTominay bergantian mengirim ancaman.

Sayangnya hingga babak pertama usai, skor belum berubah. Sepanjang 45 menit pertama pula, hanya satu tembakan on target yang tercipta dari Man United.

 

Babak Kedua

Awal babak kedua nyaris sama seperti babak pertama. Copenhagen tampil menekan dan lagi-lagi hampir memecah kebuntuan di menit ke-50 jika tembakan keras Lerager tidak diselamatkan oleh Onana.

Baru setelah ancaman ini, Man United tampil lepas. Masuknya Christian Eriksen di awal babak kedua memberi perubahan signifikan terhadap kreasi serangan tuan rumah.

Dari Eriksen pula lah, gol yang ditunggu Man United lahir di menit ke-72. Umpan silangnya yang menyasar tiang jauh disambut dengan telak oleh sundulan Maguire dari jarak dekat.

Man United punya tiga kesempatan emas lain dari Rashford, Alejandro Garnacho, dan Scott McTominay untuk menambah gol. Ketiganya masih belum dinaungi keberuntungan untuk menjebol gawang Copenhagen lagi.

Tepat di menit ke-90+5, Copenhagen punya peluang terbaik untuk menyamakan kedudukan dari titik putih. Jordan Larsson yang jadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya setelah tendangannya dibaca dan ditepis oleh Onana!

 

Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Sergio Reguilon; Sofyan Amrabat, Scott McTominay; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund.

Manajer: Erik ten Hag

COPENHAGEN (4-3-3): Kamil Grabara; Peter Ankersen, Kevin Diks, Denis Vavro, Elias Jelert; Lucas Lerager, Rasmus Falk, Diogo Goncalves; Mohamed Elyounoussi, Viktor Claesson, Elias Achouri.

Manajer: Jacob Neestrup

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

2 comments

Hadi pratama
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

ayoo MU pasti juara

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg
Gunawan
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

Tetap semangat,MU sllu di hati

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook