Whatsapp Livechat
sky99idn
Lupakan Kekalahan, Timnas Indonesia Akan Tampil Ofensif Saat Bersua Filipina
Lupakan Kekalahan, Timnas Indonesia Akan Tampil Ofensif Saat Bersua Filipina

Bolaguru - Timnas Indonesia memiliki tekad bangkit dengan mengalahkan tuan rumah  FIlipina dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa (21/11/2023). Hal itu ditegaskan oleh bek andalan Garuda, Rizky Ridho.

Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Filiipina dalam laga kedua Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Rencananya duel ini bakal dihelat di Rizal Memorial Stadium, Manila mulai pukul 18.00 WIB.

Saat ini Timnas Indonesia ada di posisi juru kunci Grup F. Tim asuhan Shin Tae-yong kalah telak 1-5 di kandang Timnas Irak pada laga perdana beberapa hari yang lalu.

Rizky Ridho menyatakan saat ini skuad Timnas Indonesia sudah melupakan kekalahan itu. Mereka sedang fokus untuk mencuri tiga poin di kandang Filipina.

“Sekarang kami harus fokus pada laga selanjutnya melawan Filipina. Insyaallah kami semua akan berusaha memberikan yang terbaik dan bisa mendapatkan hasil yang positif,” ucap Ridho dikutip dari situs resmi Persija Jakarta.

 

Strategi Menyerang

Timnas Indonesia tampaknya akan menerapkan strategi menyerang saat menghadapi Filipina. Hal itu sudah diisyaratkan oleh sang pelatih, Shin Tae-yong.

"Filipina sebelumnya kalah melawan Vietnam, jadi pastinya kami akan mempersiapkan tim ini lebih menyerang, agar kita memenangkan pertandingan nanti. Kita pun akan menyesuaikan situasi laga nanti dan tentu akan mempersiapkan tim dengan baik," ucap Shin dikutip situs resmi PSSI.

Formasi 4-3-3 bisa menjadi opsi menarik bagi Shin Tae-yong. Ia bisa memasang Saddil Ramdani, Dendy Sulistyawan, dan Rafael Struick di lini depan.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Firmansyah
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

ayo indonesia tetap semangat pantang menyerah

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook