Whatsapp Livechat
sky99idn
Lupakan Kekalahan, Liverpool Siap Raih Poin Penuh di Markas Fulham
Lupakan Kekalahan, Liverpool Siap Raih Poin Penuh di Markas Fulham

Bolaguru - Pada pekan ke-34 Premier League 2023/2024, Fulham akan menghadapi tamunya Liverpool di Craven Cottage pada Minggu, 21 April 2024, dengan kick-off pukul 22:30 WIB.

Fulham dan Liverpool meraih hasil yang kontras pada pekan sebelumnya. Fulham sukses meraih kemenangan gemilang 2-0 atas tuan rumah West Ham, sementara Liverpool dipermalukan Crystal Palace 0-1 di hadapan publik sendiri.

Liverpool sedang mengalami kekecewaan di Liga Europa setelah kandas di babak perempat final. Meskipun menang 1-0 di leg kedua melawan Atalanta, Liverpool harus menerima kekalahan agregat 1-3 setelah kalah 0-3 pada leg pertama di Anfield. Kekalahan tersebut membuat Liverpool fokus kembali pada persaingan untuk merebut gelar juara Premier League 2023/2024.

Pertandingan melawan Fulham menjadi sangat penting bagi Liverpool untuk mempertahankan asa mereka dalam perburuan gelar juara. Meskipun Liverpool sudah tiga kali menghadapi Fulham musim ini, dengan kemenangan susah payah 4-3 di Anfield dan menang agregat 3-2 dalam semifinal Carabao Cup/EFL Cup, Fulham tetap menjadi lawan yang sulit untuk ditaklukkan.

Berikut kami sajikan prediksi susunan pemain Fulham vs Liverpool.

 

Prediksi Susunan Pemain

Fulham (4-2-3-1): Leno; Robinson, Bassey, Adarabioyo, Castagne; Lukic, Palhinha; Willian, Pereira, Iwobi; Muniz.

Pelatih: Marco Silva.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Mac Allister, Endo, Szoboszlai; Nunez, Jota, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook