Whatsapp Livechat
sky99idn
Liverpool Tumbang, Crystal Palace Raih Kemenangan Sensasional di Anfield
Liverpool Tumbang, Crystal Palace Raih Kemenangan Sensasional di Anfield

Bolaguru - Liverpool menelan kekalahan pahit di pekan ke-33 Premier League 2023/2024 setelah dikalahkan oleh Crystal Palace dengan skor tipis 1-0 di kandang sendiri, Anfield. Gol semata wayang pada laga ini dicetak oleh Eberechi Eze di babak pertama.

Meskipun berstatus sebagai tuan rumah, Liverpool kesulitan menghadapi permainan solid Crystal Palace. The Reds mampu menciptakan beberapa peluang, namun skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut gagal memanfaatkannya dengan baik.

 

Jalannya Pertandingan

Crystal Palace membuka keunggulan di menit ke-14 melalui tendangan Eze yang tak terkawal di kotak penalti Liverpool. Meskipun Liverpool mencoba membalas, pertahanan rapat Palace berhasil menahan serangan-serangan mereka.

Liverpool tampil mendominasi di babak kedua, tetapi pertahanan rapat Palace membuat mereka kesulitan mencetak gol. Meski beberapa kali mendekati gawang lawan, Liverpool gagal menemukan titik terang.

Kekalahan ini membuat Liverpool melorot ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League, sementara Palace naik ke peringkat 14. Liverpool kini harus bekerja keras untuk mendapatkan kembali performa terbaik mereka

 

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Konate, Bradley; Jones, Endo, Mac Allister; Diaz, Nunez, Salah

Pelatih: Jurgen Klopp

Crystal Palace (3-4-3): Henderson; Lerma, Andersen, Clyne; Mitchell, Hughes, Wharton, Munoz; Eze, Mateta, Olise

Pelatih: Oliver Glasner

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook