} Whatsapp Livechat
sky99idn
Liverpool Menang 1-0, Namun Atalanta Lolos ke Semifinal Liga Europa
Liverpool Menang 1-0, Namun Atalanta Lolos ke Semifinal Liga Europa

Bolaguru - Liverpool hanya mampu mencatat kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Atalanta dalam duel leg kedua perempat final Liga Europa 2023/2024. Gol tunggal Mohamed Salah dari titik penalti tidak cukup untuk membalikkan keadaan karena Liverpool kalah agregat 1-3.

Pada Jumat (19/4/2024), Liverpool bertekad besar saat mengunjungi Gewiss Stadium setelah kalah 0-3 di Anfield pekan sebelumnya. Meski Salah berhasil mencetak gol cepat lewat titik putih di menit ke-7, performa Liverpool sepanjang pertandingan kurang memuaskan.

Meskipun berusaha meningkatkan intensitas serangan, Liverpool kesulitan menciptakan peluang berbahaya selama pertandingan. Atalanta mampu mengamankan skor dengan baik dan berhasil melaju ke babak semifinal dengan agregat 3-1.

 

Jalannya Laga

Liverpool memulai pertandingan dengan intensitas tinggi dan berhasil mendapatkan penalti di menit ke-5 setelah Ruggeri melakukan handball di kotak penalti. Mohamed Salah dengan dingin menunaikan tugasnya dan membawa Liverpool unggul 1-0.

Namun, setelah gol tersebut, Liverpool kesulitan meningkatkan intensitas serangan dan Atalanta bermain dengan efektif untuk mengamankan skor. Meskipun Atalanta sempat mencetak gol lewat Koopmeiners, gol tersebut dianulir karena offside. Skor tetap 0-1 untuk Liverpool hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, tempo pertandingan tidak berubah banyak. Liverpool masih mendominasi bola, tetapi serangan mereka kurang berbahaya. Meskipun beberapa pergantian pemain dilakukan oleh Jurgen Klopp, Liverpool tetap kesulitan menciptakan peluang yang jelas.

Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk Liverpool, namun Atalanta berhasil lolos ke semifinal berkat keunggulan agregat 3-1.

 

Line Up Pemain

Atalanta (3-4-1-2):

  • Penjaga Gawang: Musso
  • Bek: Kolasinac, Hien, Djimsiti
  • Gelandang: Ruggeri, De Roon, Ederson (Pasalic), Zappacosta
  • Penyerang: Koopmeiners, Scamacca (De Ketelaere), Miranchuk (Lookman)

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Liverpool (4-3-3):

  • Penjaga Gawang: Alisson
  • Bek: Robertson (Danns), Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold (Gomez)
  • Gelandang: Jones, Mac Allister, Szoboszlai
  • Penyerang: Diaz (Jota), Salah (Nunez), Gakpo

Pelatih: Jurgen Klopp

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook