Whatsapp Livechat
sky99idn
Liverpool Harus Siap Bayar Mahal untuk Amorim, Klausul Rilis Capai 20 Juta Euro
Liverpool Harus Siap Bayar Mahal untuk Amorim, Klausul Rilis Capai 20 Juta Euro

Bolaguru - Liverpool menghadapi tantangan besar dalam merekrut Ruben Amorim sebagai manajer baru dengan klausul rilis yang tinggi. Klub harus bersaing dengan pesaing berat seperti Barcelona dan Bayern Munchen.

 

Klausul Rilis Capai 20 Juta Euro

Liverpool menghadapi dilema besar dalam upaya merekrut manajer baru setelah kepergian Jurgen Klopp. Salah satu kandidat kuat untuk posisi tersebut adalah Ruben Amorim, pelatih Sporting Lisbon yang dianggap memiliki karakteristik yang cocok dengan kebutuhan klub.

Namun, Liverpool dihadapkan pada kendala finansial yang signifikan dalam upaya merekrut Amorim. Dilansir oleh Footmercato, Amorim memiliki klausul rilis yang cukup tinggi dalam kontraknya dengan Sporting Lisbon. Klub harus siap membayar kompensasi sebesar 20 juta Euro jika ingin mempekerjakan Amorim.

 

Mulai Dekati Meski Banyak Pesaing

Meskipun Liverpool telah melakukan langkah awal dengan menjalin kontak dengan agen Amorim, namun mereka harus bersaing dengan klub-klub lain yang juga tertarik dengan jasanya. Barcelona dan Bayern Munchen juga dikabarkan mengincar Amorim untuk musim panas mendatang.

Liverpool berharap dapat memanfaatkan hubungan baik dengan agen Amorim, yang juga merupakan agen dari winger mereka, Luis Diaz, untuk mendapatkan keuntungan dalam proses negosiasi. Meskipun demikian, persaingan ketat dengan klub-klub top Eropa membuat tantangan merekrut Amorim semakin berat bagi Liverpool.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook