} Whatsapp Livechat
sky99idn
Liverpool dan Real Madrid Incar Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen
Liverpool dan Real Madrid Incar Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen

Bolaguru - Real Madrid dan Liverpool dihadapkan pada kabar buruk dalam usaha mereka merekrut Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen. Pemain muda berbakat tersebut dibanderol dengan harga yang sangat mahal oleh klubnya di musim panas nanti.

Florian Wirtz menjadi sorotan setelah penampilannya yang gemilang bersama Bayer Leverkusen. Pada akhir pekan lalu, sang pemain berhasil mencetak hat-trick yang mengantarkan Die Werkself meraih trofi Bundesliga pertama mereka.

 

Liverpool dan Real Madrid Kepincut Wirtz

Prestasi gemilang Wirtz telah menarik perhatian klub-klub top Eropa, termasuk Liverpool dan Real Madrid, yang kini tertarik untuk merekrutnya di musim panas mendatang.

CEO Bayer Leverkusen, Fernando Carro, baru-baru ini memberikan pernyataan yang menarik terkait masa depan Wirtz. Carro menegaskan bahwa semua pemain Bayer Leverkusen bisa dijual di musim panas nanti, termasuk Wirtz.

"Tidak ada pemain yang tidak kami jual," ucap Carro kepada Marca.

 

Mahar Selangit

Meski demikian, Liverpool dan Real Madrid mungkin akan kesulitan untuk memenuhi tuntutan harga yang diajukan oleh Bayer Leverkusen untuk Wirtz. Fernando Carro mengungkapkan bahwa klub tersebut meminta sekitar 150 juta Euro untuk sang pemain, dan mereka tidak akan melepaskannya dengan harga lebih rendah.

"Kami menginginkan sekitar 150 juta Euro untuk jasanya, jadi jika tawaran yang masuk tidak berada di angka itu maka Florian tidak akan pergi," tegas Carro.

 

Florian Wirtz Masih Bahagia di Leverkusen

Wirtz sendiri telah menegaskan bahwa ia masih bahagia bermain untuk Leverkusen. Dalam wawancara terbarunya, ia menyatakan komitmennya untuk melanjutkan karirnya di BayArena pada musim depan, menunjukkan bahwa ia masih setia dengan klubnya saat ini.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook