Whatsapp Livechat
sky99idn
Lama Tak Terlihat, Bagaimana Nasib Kevin de Bruyne?
Lama Tak Terlihat, Bagaimana Nasib Kevin de Bruyne?

Bolaguru - Kevin de Bruyne sudah lama sekali tidak terlihat. Pemain bintang Manchester City ini terakhir kali bermain pada Agustus 2023. Bagaimana kabarnya saat ini?

Laga terakhir yang dimainkan De Bruyne saat itu adalah ketika Man City bertandang ke markasnya Burnley, pada pekan ke-1 Liga Inggris 2023/2024.

Laga lain yang sempat dimainkannya di musim ini adalah final Community Shield. Namun dari dua laga itu, De Bruyne hanya bermain masing-masing 26 dan 23 menit.

Sang pemain diketahui punya masalah serius pada hamstringnya. Itulah yang membuat gelandang berusia 32 tahun ini menepi sudah sangat lama.

 

Kondisi Fisik Memburuk

De Bruyne akhirnya buka suara soal kondisinya sekarang. Dia tidak menampik bahwa kondisi fisiknya sekarang kian memburuk.

“Ada cukup banyak masalah. Hamstring saya ini bisa saja robek lagi kapanpun,” katanya saat diwawancarai oleh VTM Nieuws, media asal Belgia.

“Saya harus menjalani perawatan major setelah bermain di sekitar 700 pertandingan. Ini sama seperti terjadi pada mobil kalian,” katanya lagi.

 

Berjalan Lancar

Untungnya, proses pemulihan cederanya berjalan lancar. Masih ada satu proses scanning lagi untuk melihat secara pasti proses pemulihan tersebut.

“Pemulihannya berjalan lancar. Nanti akan ada scanning di minggu depan. Nah dari sana baru diketahui sudah seberapa jauh cedera ini sembuh,” akunya.

“Penting bagi saya untuk bisa pulih seratus persen. Sejauh ini sih, semuanya sudah sesuai dengan jadwal,” terang de Bruyne.

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Abdulrahmman
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

Semoga lekas sembuh dari cedera dan kembali bertanding tetap semangat De bruyne

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook