Whatsapp Livechat
sky99idn
Laga 'Big Match' Manchester United vs Tottenham Berakhir Imbang 2-2
Laga 'Big Match' Manchester United vs Tottenham Berakhir Imbang 2-2

Bolaguru - Laga Big Match antara Manchester United vs Tottenham berakhir imbang tanpa pemenang. Pada laga pekan ke-21 Premier League tersebut kedua tim bermain sama kuat dengan skor 2-2.

Tuan rumah sempat dua kali unggul lebih dulu, tetapi dua kali juga sang tamu mampu menyamakan kedudukan. Dua gol Setan Merah tercipta di paruh pertama, masing-masing lewat aksi Rasmus Hojlund (3') dan Marcus Rashford (40').

Sedangkan Spurs mencetak masing-masing satu gol di babak pertama dan satu gol di babak kedua. Gol babak pertama diciptakan oleh Richarlison (19'), kemudian gol kedua diciptakan oleh Rodrigo Bentancur (46').

Berkat hasil ini, Spurs tetap berada di peringkat ke-5 dengan koleksi 40 poin. Sedangkan Setan Merah berada diperingkat 7 dengan raihan 32 poin.

 

Jalannya Pertandingan

Tuan rumah berhasil unggul cepat, begitu laga baru memasuki menit ke-3 gol sudah tercipta. Aksi cut-inside Rashford diakhiri dengan umpan kepada Rasmus Hojlund, yang kemudian ditutup dengan tembakan keras kaki kirinya.

Tim tamu tak butuh waktu lama untuk bangkit. Beberapa peluang berbahaya tercipta di menit ke-9 dan menit ke-11, namu sayang tembakan Pedro Porro dan Bentancur masih mampu dihentikan oleh Andre Onana.

Memasuki menit ke-19, peluang Spurs dari sepak pojok gagal dihentikan Andre Onana. Sundulan tajam Richarlison dengan mulus masuk ke pojok gawang Setan Merah.

Sebelum babak pertama berakhir, tepatnya di menit ke-40, kerja sama apik Rashford dan Hojlund akhirnya kembali membuahkan hasil. Wall-pass dari Rasmus Hojlund dengan mudah dieksekusi oleh Marcus Rashford dengan tendangan mendatarnya yang mengincar sudut terjauh gawang lawan. Gol 2-1.

Memasuki interval kedua, skor kembali sama sebelum babak kedua berjalan satu menit. Rodrigo Bentancur yang datang dari lini kedua, menerima umpan di sudut sempit, lalu mampu mengoyak jala gawang Manchester United. Gol 2-2.

Setelah gol tersebut, Setan Merah seperti kehilangan taring untuk memberi ancaman lagi. Hanya Satu shots saja yang mampu dilepaskan di babak kedua.

Hingga berakhirnya pertandingan, kedua tim tidak ada yang mampu untuk mencetak gol ketiga. Pertandingan pun berakhir imbang dengan skor sama kuat 2-2.

 

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Jonny Evans, Aaron Wan-Bissaka; Christian Eriksen, Kobbie Mainoo; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag

Tottenham (4-3-3): Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, Destiny Udogie; Oliver Skipp, Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Hojbjerg; Brennan Johnson, Richarlison, Timo Werner.

Pelatih: Ange Postecoglou

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook