Whatsapp Livechat
sky99idn
Kylian Mbappe Pergi, Marcus Rashford Masuk Radar PSG
Kylian Mbappe Pergi, Marcus Rashford Masuk Radar PSG

Bolaguru - Kabar seputar ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap Marcus Rashford tampaknya bukan sekedar bualan belaka. Klub kaya asal Prancis tersebut kabarnya mulai melakukan pendekatan terhadapat striker Manchester United itu.

Paris Saint-Germain memang lagi gencar berburu striker baru. PSG harus mempersiapkan kepergian Kylian Mbappe, di mana sang mega bintang sudah mantap untuk cabut dari Princes Park di musim panas mendatang.

Raksasa Prancis tersebut dikabarkan sudah memetakan beberapa opsi pengganti Kylian Mbappe. Salah satu nama yang mencuat adalah Marcus Rashford.

Situs berita The Times melaporkan bahwa Paris Saint-Germain benar-benar serius ingin merekrut Rashford. Mereka bahkan sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa sang striker.

 

Kesamaan Posisi

Dari laporan yang beredar, Paris Saint-Germain tertarik merekrut Marcus Rashford karena sang penyerang memiliki karakteristik permainan yang mirip dengan Kylian Mbappe.

Paris Saint-Germain ingin merekrut penyerang yang tidak hanya bisa bermain di sayap kiri tetapi juga bisa diturunkan di pos penyerang utama. Uniknya, Marcus Rashford memiliki karakteristik tersebut.

Tak hanya itu, Marcus Rashford juga sudah teruji di level tertinggi. Dengan demikian, sang pemain adalah pengganti yang ideal bagi Kylian Mbappe.

 

Sudah Mulai Bergerak

Dari beberapa laporan yang sama, menyebut bahwa Paris Saint-Germain diam-diam sudah mulai bergerak untuk merekrut Rashford.

PSG dilaporkan sudah mengontak agen striker Timnas Inggris tersebut. Mereka mulai coba mendekati Marcus Rashford agar pindah ke Paris di musim panas mendatang.

Namun, pembicaraan ini dilaporkan masih berada pada tahap awal. Paris Saint-Germain dikabarkan bakal mencoba meyakinkan Marcus Rashford agar ia bersedia pindah ke Paris.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Ryan Armansyah
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

Semoga Marcus Rashford bisa menggantikan posisi sang Kura-kura ninja

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook