Whatsapp Livechat
sky99idn
Kylian Mbappe ke Real Madrid! Gratis Tapi Mahal
Kylian Mbappe ke Real Madrid! Gratis Tapi Mahal

Bolaguru - Mega bintang Kylian Mbappe kemungkinan akan mewujudkan transfer fantastis dekade ini dengan menerima pinangan Real Madrid. Transfer 'gila' ini memungkinkan Kylian Mbappe bakal meninggalkan PSG.

Meski bursa transfer musim panas 2024 masih jauh, namun gosip seputar Kylian Mbappe ke Real Madrid terus berhembus. Hal inilah yang menjadi dasar bahwa Mbappe bakal meninggalkan PSG pada akhir musim mendatang.

Awal tahun ini, rumor transfer Kylian Mbappe kembali mencuat. Striker terbaik Prancis tersebut memasuki enam bulan terakhir masa kontraknya bersama PSG, jadi dia bebas bernegosiasi dengan klub manapun di luar Prancis.

Seperti diketahui, sudah sejak lama nama Mbappe dihubungkan dengan Los Blancos, klub yang dianggap ideal untuk mewadahi bakat besar Mbappe. Pada musim panas 2023 lalu El Real sudah berniat mengejar sang pemain, namun Mbappe memilih bertahan di PSG.

Namun, saat ini situasi sedikit berubah. Real Madrid masih terdepan, PSG justru ada di posisi sulit untuk mempertahankan sang pemain. PSG bisa saja kehilangan bintangnya tersebut secara gratis jika tidak segera mencapai kesepakatan transfer dengan klub lain.

 

Free Transfer Tapi Mahal

Real Madrid memang tidak perlu membayar transfer fee kepada PSG untuk merekrut Kylian Mbappe musim panas ini. Akan tetapi, meski disebut 'free transfer', kemungkinan Los Blancos justru harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk menggunakan jasa sang bintang.

Situasi seperti ini biasanya dimanfaatkan oleh sang pemain untuk mendapatkan kesepakatan yang terbaik, khususnya soal gaji dan biaya tandatangan.

"Transfer yang disebut free transfer sebenarnya tidak gratis. Selalu ada biaya perekrutan yang sangat besar," tutur analis talkSPORT, Andy Brassel.

"Jadi, kemungkinan dia [Kylian Mbappe] akan mendapatkan biaya perekrutan sekitar 150 juta euro dari Real Madrid."

 

Potong 50% Gaji Demi Real Madrid

Meski mendapatkan gaji fantastis, namun pindah ke Real Madrid sebenarnya jadi langkah yang tidak mudah bagi Kylian Mbappe. Karena, saat ini dia sangat dimanjakan di PSG dengan gaji yang lebih 'gila' lagi.

"Ingat bahwa dia telah mendapatkan gaji per tahun sekitar 72 juta Euro sebelum pajak dalam dua musim terakhir kontraknya bersama PSG," lanjut Brassel.

"Jadi Mbappe mendapatkan sekitar 56 juta euro setelah pajak selama di Prancis. Nah, sepertinya dia bakal mendapatkan 35 juta euro di Real Madrid, jadi dia harus memangkas gajinya sekitar 50%," pungkasnya.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Ridwan Kamerun
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

Wadidaw apa jadi nya PSG tanpa Mbappe saatnya beralih klub ayoo Real madrid libass semua turnamen

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook