Whatsapp Livechat
sky99idn
Kontribusi Kai Havertz Kian Nyata, Apa Rahasianya?
Kontribusi Kai Havertz Kian Nyata, Apa Rahasianya?

Bolaguru - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta buka-bukaan terkait apiknya performa Kai Havertz belakangan ini. Sang Pelatih menyebut bahwa kunci apiknya performa Havertz ada di kepercayaan dirinya yang kian membaik.

Kai Havertz didatangkan dari Chelsea di awal musim lalu, Ia kerap kena hujat fans Arsenal. Maklum saja, performa sang pemain di skuat Arsenal tidak stabil sehingga banyak yang menyebutnya rekrutan gagal.

Namun sudah sebulan terakhir situasinya berubah. Kai Havertz mulai menunjukkan kualitas yang ia miliki.

Terbaru, Havertz membantu Arsenal menang atas Brighton di akhir pekan lalu. Ia mencetak gol kedua The Gunners ke gawang The Seagulls dipenghujung laga.

 

Performa Apik

Menurut sang manajer, apiknya performa Havertz belakangan ini bukanlah sebuah kebetulan semata.

Arteta menyebut performa apik Havertz ini terjadi karena sang pemain sudah menemukan kepercayaan dirinya kembali.

"Kepercayaan dirinya sudah semakin membaik dan ia merasa lebih nyaman di atas lapangan. Anda bisa melihat bahwa ia berkontribusi atas terciptanya gol pertama dan ia juga mencetak gol kedua kami," ungkap Arteta yang dikutip Sportsmole.

 

Kontribusi Kai Havertz

Dalam pandangan Arteta, performa apik Kai Havertz bukan hanya karena ia mampu mencetak gol. Sang pelatih merasa Havertz  berkontribusi besar bagi banyak elemen permainan The Gunners di laga ini.

"Dia sudah mencetak empat gol dalam tujuh laga. Havertz juga sebenarnya bisa mencetak satu gol lagi melalui sundulannya, karena ia berada di posisi yang sangat bagus," sambung Arteta.

"Namun secara keseluruhan performa sang playmaker sangat bagus. Ia menunjukkan kecerdasan, agresifitas dan kerap membantu lini pertahanan kami. Jadi Kai Havertz bermain dengan sangat bagus," pungkasnya.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook