Whatsapp Livechat
sky99idn
Kobbie Mainoo, Berbagi Rahasia Sukses di Manchester United: Belajar dari Casemiro
Kobbie Mainoo, Berbagi Rahasia Sukses di Manchester United: Belajar dari Casemiro

Bolaguru - Kobbie Mainoo, gelandang muda yang tengah bersinar di skuat Manchester United, mengungkapkan bahwa kesuksesannya dalam tim Setan Merah tidak lepas dari pembelajaran yang ia dapatkan dari Casemiro.

Sejak akhir tahun lalu, Mainoo telah menjadi bagian rutin dari tim utama Manchester United. Erik Ten Hag, sang manajer Setan Merah, memberikan kesempatan padanya setelah tim mengalami cedera massal.

 

Performa Gemilang Mainoo

Performa Mainoo di lapangan telah mencuri perhatian, bahkan membuatnya menjadi starter reguler meskipun rekan-rekannya sudah pulih dari cedera. Ketika ditanya tentang rahasia kesuksesannya, Mainoo memberikan pengakuan menarik.

"Saya sangat beruntung bisa bermain bersama Casemiro," ujar Mainoo kepada MUTV. "Saya bisa belajar banyak hal darinya, terutama dalam hal teknik dan visi permainan."

Mainoo menganggap Casemiro sebagai salah satu gelandang kelas dunia, dan dia menyatakan bahwa banyak kualitas bagus yang bisa dipelajari dari sang pemain.

 

Belajar dari Casemiro

"Dalam sesi latihan, saya selalu mencoba untuk memperhatikan setiap gerakannya," lanjut Mainoo. "Saya ingin memahami cara dia berpikir dan membaca permainan. Itu membantu saya meningkatkan visi saya dalam permainan."

Di pertandingan mendatang melawan Bournemouth, Mainoo dan Casemiro kemungkinan akan berduet kembali di lini tengah Manchester United. Erik Ten Hag diharapkan akan mengandalkan keduanya untuk meraih kemenangan di pekan ke-33 EPL 2023/2024.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook