Whatsapp Livechat
sky99idn
Kemenangan Dramatis Jerman atas Belanda: Toni Kroos Berperan, Skor 2-1 di Laga Persahabatan
Kemenangan Dramatis Jerman atas Belanda: Toni Kroos Berperan, Skor 2-1 di Laga Persahabatan

Bolaguru - Pertandingan dimulai dengan cepat ketika Belanda berhasil mencetak gol pada menit keempat melalui Joey Veerman. Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena Maximilian Mittelstadt berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hanya tujuh menit kemudian.

Kedua tim bermain terbuka dan menciptakan sejumlah peluang matang. Meskipun demikian, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga jeda babak pertama.

 

Gol Penentu Kemenangan Jerman

Kembali dari jeda, pertandingan tetap sengit dengan kedua tim saling menekan. Namun, gol penentu kemenangan akhirnya tercipta pada menit ke-85 ketika Niclas Fullkrug mencetak gol memanfaatkan assist dari Toni Kroos.

Dengan kemenangan tipis 2-1, Jerman berhasil mengalahkan Belanda dalam laga persahabatan yang sengit. Gol penentu kemenangan oleh Niclas Fullkrug menjadi poin kunci dalam pertandingan ini, di mana Toni Kroos turut berperan penting dengan memberikan assist.

 

Susunan Pemain

    • Jerman: Marc-Andre ter Stegen; Joshua Kimmich, Antonio Rudiger, Jonathan Tah, Maximilian Mittelstadt; Robert Andrich, Toni Kroos; Jamal Musiala, Ilkay Gundogan, Florian Wirtz; Kai Havertz.
    • Belanda: Bart Verbruggen; Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Nathan Ake; Denzel Dumfries, Jerdy Schouten, Joey Veerman, Daley Blind; Tijjani Reijnders; Memphis Depay, Donyell Malen.

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook