Whatsapp Livechat
sky99idn
Kekalahan Mengejutkan: Spanyol Tumbang 0-1 dari Kolombia dalam Laga Persahabatan
Kekalahan Mengejutkan: Spanyol Tumbang 0-1 dari Kolombia dalam Laga Persahabatan

Bolaguru - Spanyol mengejutkan banyak pihak dengan kekalahan tak terduga mereka 0-1 dari Kolombia dalam laga persahabatan internasional di London Stadium. Pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (23/3/2024) dini hari WIB tersebut menjadi bukti bahwa tidak ada yang dapat diprediksi dalam dunia sepakbola.

Dalam pertandingan ini, pelatih Spanyol, Luis de la Fuente, memilih untuk menurunkan tim dengan komposisi para pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain untuk La Furia Roja. Namun, upaya mereka untuk membongkar pertahanan Kolombia terbukti sulit dilakukan.

Sementara itu, Kolombia yang dipimpin oleh Luis Diaz beberapa kali memberikan tekanan kepada lawannya, membuat Spanyol harus berjuang keras untuk menahan serangan tersebut.

Pada menit ke-61, Kolombia akhirnya berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Daniel Munoz. Gol tersebut bermula dari aksi gemilang Diaz di sisi kiri lapangan, yang memberikan crossing akurat kepada Munoz. Tembakan first time Munoz gagal dibendung oleh kiper Spanyol, Alex Remiro.

Meskipun Spanyol berusaha membalas, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan. Skor 1-0 untuk kemenangan Kolombia menjadi hasil akhir laga ini, meninggalkan Spanyol dengan banyak pelajaran untuk dipelajari.

Selanjutnya, Spanyol akan menghadapi Brasil dalam laga persahabatan berikutnya, sementara Kolombia akan bertemu dengan Rumania.

 

Line Up Pemain

Spanyol: David Raya (Alex Remiro 46'); Pedro Porro, Daniel Vivian, Aymeric Laporte (Pau Cubarsi 83'), Alex Grimaldo; Mikel Merino, Martin Zubimendi; Pablo Sarabia (Lamine Yamal 72'), Gerard Moreno (Alex Baena 62'), Mikel Oyarzabal (Nico Williams 62'); Joselu (Alvaro Morata 62').

Pelatih: Luis de la Fuente.

Kolombia: Camilo Vargas; Daniel Munoz, Carlos Cuesta, Jhon Lucumi, Johan Mojica; Kevin Castano (Richard Rios 46'), Jefferson Lerma; Jhon Arias, Jorge Carrascal (James Rodriguez 46'), Luis Diaz; Mateo Cassierra (Rafael Santos Borre 75').

Pelatih: Nestor Lorenzo.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook