Whatsapp Livechat
sky99idn
Kandaskan Leeds United, Chelsea Genggam Tiket 8 Besar FA Cup
Kandaskan Leeds United, Chelsea Genggam Tiket 8 Besar FA Cup

Bolaguru - Tuan rumah Chelsea tampil impresif kala membekuk tamunya Leeds United dalam duel putaran ke-5 alias babak 16 besar FA Cup 2023/2024. Pertandingan berjalan ketat dan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Chelsea.

Tampil di Stamford Bridge, The Blues diprediksi akan tampil habis-habisan di laga ini. Sang tamu Leeds United bukan lawan mudah, tapi pasukan Chelsea dapat motivasi ekstra usai gagal di final Carabao Cup.

Pertandingan berlangsung ketat dan intens, kedua tim bergantian unggul dan tertinggal. Di laga ini, dua gol Leeds datang dari aksi Mateo Joseph di menit ke-8 dan ke-59.

The Blues mencetak tiga gol berkat aksi Nicolas Jackson (15'), Mykhailo Mudryk (37'), dan penentu kemenangan lewat gol Conor Gallagher di menit ke-90. Skor akhir 3-2 bertahan hingga peluit panjang berbunyi dan mengantar Chelsea lolos ke perempat final FA Cup 2023/2024.

 

Line Up Pemain

Chelsea (4-2-3-1): R. Sanchez; Gilchrist, (74' Colwill) Chalobah, Disasi, Gusto (61' Chilwell); Enzo, Caicedo; Sterling (74' Palmer), Mudryk (90+2' Taurianen), Madueke (61'; Gallagher); Jackson

Pelatih: Mauricio Pochettino

Leeds United (4-2-3-1): Meslier; Firpo, Cooper, Rodon, Roberts; Gray, Ampadu; Anthony, Piroe (79' Summerville), D. James (79' Gnonto); Joseph

Pelatih: D. Farke

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook