Whatsapp Livechat
sky99idn
Kalah 2-3 di Markas Rennes, AC Milan Tetap Lolos Babak 16 Besar UEL
Kalah 2-3 di Markas Rennes, AC Milan Tetap Lolos Babak 16 Besar UEL

Bolaguru - Raksasa Italia, AC Milan harus menyerah di tangan tuan rumah Rennes dalam duel leg kedua play-off fase gugur Liga Europa 2023/2024. Laga ini sendiri berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Rennes, namun sang tamu AC Milan tetap lolos dengan agregat 3-5.

AC Milan bertandang ke markas Rennes di stadion Roazhon Park dengan modal kemenangan di leg pertama. Pada pekan sebelumnya, bermain di San Siro, Rossoneri menang dengan skor telak 3-0.

Laga ini seharusnya mudah bagi sang tamu AC Milan, namun Rennes tampil agresif di hadapan pendukung sendiri. AC Milan harus bekerja ekstra keras untuk tidak kebobolan lebih banyak.

Pada pertandingan ini, Benjamin Bourigeaud sukses mencetak hattrick untuk Rennes (11', 54', 68'). AC Milan membalas lewat aksi Luka Jovic (22') dan Rafael Leao (58').

Hasil ini tidak mengubah apapun untuk AC Milan. Skuad asuhan Stefano Pioli tersebut tetap lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2023/2024.

 

Line Up Pemain

Rennes(4-3-3): Mandanda; Truffert, Theate, Omari, Doue (57' Seidu); D. Doue (71' Blas), Santamaria (57' Matusiwa), Bourigeaud; Terrier (72' I. Salah), Kalimuendo, Gouiri (84' Yildirim)

Pelatih: J. Stephan

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Theo, Gabbia, Kjaer, Florenzi (84' Terracciano); Reijnders, Bennacer (61' Loftus-Cheek); Leao (61' Okafor), Musah (80' Thiaw), Pulisic (61' Chukwueze); Jovic

Pelatih: Stefano Pioli

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Yugo Sebastian
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

Mantul AC Milan semoga pertandingan selanjutnya akan lebih baik

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook