Whatsapp Livechat
sky99idn
Kagumi Mikel Arteta, Jorginho Isyaratkan Bertahan di Arsenal
Kagumi Mikel Arteta, Jorginho Isyaratkan Bertahan di Arsenal

Bolaguru - Jorginho mengindikasikan bahwa suatu saat dia mungkin kembali ke Italia untuk menghabiskan sisa karier sebagai pemain. Namun, untuk saat ini, dia masih nyaman bermain untuk Arsenal.

Memang saat ini Jorginho memasuki masa akhir kontraknya di Arsenal. Dikonfirmasi bahwa kontrak Jorginho bakal kedaluwarsa pada musim panas 2024 mendatang.

Saat ini Jorginho sudah 31 tahun. Dia masih bermain di level top, tapi mulai muncul keraguan soal kemampuan Jorginho menjaga level tersebut sampai beberapa tahun ke depan.

Nah, mendekati Januari 2024, muncul rumor bahwa Jorginho mungkin pulang ke Italia untuk melanjutkan kariernya di sana. Lantas, apa kata gelandang Italia ini?

 

Bahagia di Arsenal

Jorginho didatangkan Arsenal dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2023 lalu. Awalnya ada keraguan dari fans, tapi perlahan-lahan Jorginho membuktikan kualitasnya.

Sekarang, ada opsi perpanjangan kontrak yang bisa diambil Jorginho di Emirates Stadium. Namun, hingga kini belum ada kepastian bahwa dia bakal bertahan.

"Jelas saya butuh waktu untuk memahami mekanisme permainan dengan lebih baik. Arteta memberikan jutaan keping informasi untuk Anda, tapi jelas bahwa saya bahagia di sini," ujar Jorginho.

"Saya mendapatkan lebih banyak pengalaman di lapangan. Saya sudah pernah berganti tim, berganti pelatih, jadi saya punya lebih banyak informasi."

 

Kembali ke Serie A?

Jorginho tumbuh dan berkembang di Italia. Dia pernah jadi pemain andalan Maurizio Sarri di Napoli, sebelum akhirnya pindah ke Chelsea. Karena itu, sekarang muncul rumor bahwa Jorginho mungkin kembali ke Italia.

"Saya sendiri ragu. Saya memang ingin kembali, tapi saya tidak tahu kapan waktu yang tepat," lanjut Jorginho.

"Saya ingin kembali, itu betul, tapi saya tidak tahu kapan. Saya merasa masih ada banyak hal yang perlu dilakukan di Arsenal."

"Selalu butuh waktu ketika Anda bergabung dengan tim baru. Namun, bagi saya enam bulan pertama di Arsenal sudah berjalan cukup bagus," tandasnya.

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook