sky99idn
Juventus vs Monza: Laga Pamungkas Serie A 2023/2024
Juventus vs Monza: Laga Pamungkas Serie A 2023/2024

Bolaguru - Juventus akan menjamu Monza di Allianz Stadium pada pekan ke-38 Serie A 2023/2024. Pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu, 25 Mei 2024, pukul 23:00 WIB ini akan disiarkan langsung di beIN 1 dan bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Pada laga sebelumnya, Juventus menunjukkan semangat juang tinggi dengan comeback dramatis untuk mengamankan hasil imbang 3-3 melawan Bologna. Sempat tertinggal tiga gol, Bianconeri berhasil menyamakan kedudukan berkat gol-gol dari Federico Chiesa, Arkadiusz Milik, dan Kenan Yildiz.

Pertandingan melawan Bologna menandai debut Paolo Montero sebagai caretaker setelah Massimiliano Allegri dipecat pasca kemenangan di Coppa Italia. Montero diharapkan bisa membawa Juventus menutup musim dengan kemenangan di laga pamungkas ini.

Juventus sudah memastikan diri finis di zona Liga Champions. Meskipun demikian, mereka tetap bertekad menutup musim dengan kemenangan untuk memberikan kebanggaan kepada para penggemar di Allianz Stadium.

Di sisi lain, Monza datang ke laga ini dengan performa yang kurang memuaskan. Dalam dua pertandingan terakhir mereka, Monza selalu menelan kekalahan. Mereka kalah 1-2 di markas Fiorentina dan kemudian ditaklukkan Frosinone 0-1 di kandang sendiri.

Monza yang dipastikan akan finis di papan tengah klasemen Serie A tentu berharap bisa menutup musim dengan hasil positif, meskipun menghadapi lawan berat seperti Juventus.

 

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Weah, Miretti, Locatelli, Rabiot, Iling-Junior; Chiesa, Vlahovic.

Pelatih: Paolo Montero.

Monza (3-4-2-1): Di Gregorio; Izzo, Mari, Caldirola; Birindelli, Pessina, Bondo, Zerbin; Colpani, Carboni; Mota Carvalho.

Pelatih: Raffaele Palladino.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook