Whatsapp Livechat
sky99idn
Juventus Mengkudeta Inter Milan, Setelah Tumbangkan Cagliari 2-1
Juventus Mengkudeta Inter Milan, Setelah Tumbangkan Cagliari 2-1

Bolaguru - Juventus memetik kemenangan di giornata ke-12  Serie A 2023/2024. Menjamu Cagliari, Si Nyonya Tua menang dengan skor tipis 2-1.

Juventus berhasil unggul di laga ini berkat gol Gleison Bremer dan Daniele Rugani di babak kedua. Namun Cagliari mampu memperkecil kedudukan berkat gol Alberto Dossena.

Berkat hasil ini, Juventus mengkudeta Inter Milan dari puncak klasemen sementara Serie A 2023/2024. Sementara Cagliari tertahan di peringkat 17.

 

Babak Pertama

Bermain di depan pendukung mereka sendiri, Juventus mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Mereka mencoba untuk membuat gol cepat di laga ini.

Namun Cagliari tampil tidak kalah baiknya. Anak asuh Claudio Ranieri itu memberikan perlawanan yang sengit di laga ini.

Kedua tim bisa dikatakan sama-sama kesulitan menciptakan peluang yang berbahaya. Kedua tim sama-sama bermain dengan rapat sehinga tidak ada peluang emas yang tercipta.

Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 bertahan sama kuat untuk kedua tim. Baik Juventus dan Cagliari sama-sama gagal membuat satupun tembakan tepat sasaran di babak pertama.

 

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Juventus mencoba menaikkan intensitas serangan mereka. Si Nyonya Tua tampil menggebrak ke arah gawang Cagliari.

Usaha Juventus itu berbuah manis di menit ke-60. Gleison Bremer sukses memecahkan kebuntuan setelah sepak pojok Filip Kostic mampu ia tanduk dengan sempurna ke gawang Cagliari. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Gol Bremer itu membuat jalannya pertandingan semakin seru. Pasalnya Cagliari tampil lebih menekan dan Juventus juga semakin percaya diri dalam menyerang.

Di menit ke-70, Juventus berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Lagi-lagi dari skema sepak pojok, bola berhasil mengenai dada Daniele Rugani namun bola mengenai mistar gawang. Bola pantulan kembali mengenai tubuh Rugani dan kali ini bola masuk ke gawang Cagliari.

Meski tertinggal dua gol Cagliari tidak menyerah begitu saja. Serangan demi serangan terus dilancarkan anak asuh Ranieri hingga akhirnya berbuah gol.

Gol itu terjadi di menit ke-74 setelah sepak pojok Jakub Jankto berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Alberto Dossena. Skor berubah menjadi 2-1.

Di sisa babak kedua, baik Juventus dan Cagliari sama-sama intens melakukan jual beli serangan. Namun skor 2-1 tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

 

Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Szczesny; Rugani, Bremer, Gatti; Kostic, Miretti, Locatelli, McKennie, Cambiaso; Kean, Chiesa

Pelatih: Massimiliano Allegri

Cagliari (4-2-3-1): Scuffet; Augello, Dossena, Goldaniga, Zappa; Makoumbou, Prati; Luvumbo, Viola, Jankto; Petagna

Pelatih: Claudio Ranieri

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook