Whatsapp Livechat
sky99idn
Juventus Ditahan Imbang Cagliari 2-2: Drama di Sardegna Arena
Juventus Ditahan Imbang Cagliari 2-2: Drama di Sardegna Arena

Bolaguru - Juventus harus puas dengan hasil imbang 2-2 dalam pertandingan melawan Cagliari di Serie A 2023/2024, yang digelar pada Sabtu (20/4/2024) dini hari WIB. Pertandingan berlangsung di Sardegna Arena dan menyajikan drama menegangkan.

Meskipun bertandang ke markas Cagliari, Juventus datang sebagai tim yang diunggulkan. Namun, Cagliari menunjukkan permainan yang luar biasa, dengan tujuan untuk menghindari zona degradasi.

Tuan rumah bahkan berhasil mencetak dua gol lebih dulu. Gianluca Gaetano (30') dan Yerry Mina (36') sukses menyarangkan bola ke gawang Juventus, keduanya melalui tendangan penalti.

Juventus tertinggal 0-2 hingga babak pertama berakhir, dengan demikian para pemain harus mencari cara untuk membalikkan keadaan.

Memasuki paruh kedua, Juventus mulai memperlihatkan performa yang lebih baik. Dusan Vlahovic membawa harapan dengan mencetak gol di menit ke-61. Terus menekan, Juve akhirnya berhasil menyamakan kedudukan ketika Alberto Dossena (87') dari Cagliari melakukan gol bunuh diri.

Meskipun berhasil menyamakan kedudukan, Juventus masih harus menerima hasil imbang ini. Akan tetapi, hal tersebut tidak mengubah posisi Si Nyonya Tua di peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia 2023/2024.

 

Line Up Pemain

Cagliari (3-4-2-1): Scuffet; Dossena, Mina, Hatzdiakos (87' Wieteska); Augello, Makoumbou, Sulemana (46' Prati), Nandez (79' Zappa); Shomurodov (79' Viola), Luvumbo; Gaetano (69' Deiola)

Pelatih: Claudio Ranieri

Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bremer, Gatti; Cambiaso (86' Iling-Junior), Rabiot, Locatelli (74' Milik), Alcaraz (46' Yildiz), Weah (68' McKennie); Chiesa, Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook