Whatsapp Livechat
sky99idn
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Swedia
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Swedia

Bolaguru - Timnas Portugal dan Timnas Swedia akan beruji coba di Estadio D Afonso Henriques. Laga persahabatan antara Portugal vs Swedia ini akan mulai kick-off Jumat, 22 Maret 2023, jam 02:45 WIB.

Portugal adalah salah satu tim peserta Euro 2024 Jerman. Disisi lain, Swedia harus absen karena gagal lolos dari babak kualifikasi, di mana mereka hanya mampu finis peringkat tiga Grup F setelah Belgia dan Austria.

Menghadapi Swedia, yang kini ditangani oleh pelatih baru Jon Dahl Tomasson, Portugal tidak akan turun dengan kekuatan penuh. Manajer Portugal, Roberto Martinez, memutuskan untuk tidak memanggil dan mengistirahatkan beberapa pemainnya, termasuk sang kapten Cristiano Ronaldo.

Sang pelatih memanggil 32 pemain untuk jeda internasional kali ini, di mana Portugal akan menghadapi Swedia dan Slovenia. Namun, Roberto Martinez hanya menyiapkan 24 pemain untuk menghadapi Swedia.

Dalam sepuluh pertandingan terakhir, Portugal selalu menang. Hebatnya, tujuh di antaranya diraih Portugal dengan margin dua gol atau lebih. Tak hanya itu, sembilan di antaranya mereka lalui tanpa kebobolan. Apakah Portugal mampu melanjutkan tren positif tersebut?

Berikut kami sajikan prediksi susunan pemain Portugal vs Swedia.

 

Prediksi Susunan Pemain

Portugal (4-3-3): Costa; Semedo, Dias, Pepe, Guerreiro; Fernandes, Palhinha, J Neves; Bernardo, Ramos, Leao.

Pelatih: Roberto Martinez.

Swedia (4-3-3): Olsen; Holm, Hien, Lindelof, Gudmundsson; Cajuste, Larsson, Forsberg; Kulusevski, Gyokeres, Isak.

Pelatih: Jon Dahl Tomasson.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook