Whatsapp Livechat
sky99idn
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Barcelona
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Barcelona

Bolaguru - Tuan rumah Napoli akan menghadapi tamunya Barcelona di Stadio Diego Armando Maradona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Laga kedua tim ini akan kick off Kamis, 22 Februari 2024, jam 03:00 WIB.

Saat ini tuan rumah Napoli berada dalam kondisi yang jauh dari kata meyakinkan. Apalagi wakil Italia tersebut baru saja memecat pelatih Walter Mazzari, kemudian menunjuk Francesco Calzona sebagai pelatih baru mereka. Padahal sebelumnya, Napoli juga telah terlebih dulu memecat Rudi Garcia di kursi pelatih mereka.

Pada fase grup, Napoli adalah runner-up Grup C. Sementara Blaugrana merupakan juara Grup H. Di pertandingan fase grup, kedua tim sama-sama menderita dua kekalahan. Hanya saja, Napoli cuma bisa menang tiga kali (M3 S1 K2), sementara Barcelona menang empat kali (M4 S0 K2).

Di fase sebelumnya Napoli bertemu dengan rival klasik Barcelona, yakni Real Madrid. Pada leg pertama di Italia, Napoli mencetak dua gol ke gawang Real Madrid melalui Leo Ostigard dan Piotr Zielinski (penalti), namun kalah 2-3. Ketika gantian bertandang ke Spanyol, Napoli juga mampu mencetak dua gol lewat Giovanni Simeone dan Andre-Frank Zambo Anguissa, tapi lagi-lagi kalah 2-4 dari Raksasa La Liga tersebut.

Di sisi lain sang tamu Barcelona mampu memenangi persaingan lawan Porto, Shakhtar Donetsk, dan Royal Antwerp.

Berkat Performa kedua tim tersebut, Barcelona sedikit diunggulkan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

 

Prediksi Line Up

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Ostigard, Rrahmani, Mazzocchi; Zambo Anguissa, Lobotka, Cajuste; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia.

Pelatih: Francesco Calzona.

Info Skuad: Osimhen (meragukan).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, Ronald Araujo, Inigo Martinez, Joao Cancelo; De Jong, Christensen, Gundogan; Yamal, Lewandowski, Pedri.

Pelatih: Xavi.

Info Skuad: Balde (cedera), Gavi (cedera), Alonso (cedera), Ferran Torres (cedera), Joao Felix (meragukan).

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Yudistira
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

Muantap barca semoga tidak mengecewakan penggemarnya

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook