Whatsapp Livechat
sky99idn
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs FC Copenhagen
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs FC Copenhagen

Bolaguru - Sang juara bertahan, Manchester City akan menghadapi tamunya FC Copenhagen di Etihad Stadium pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Laga kedua tim ini akan kick off Kamis, 7 Maret 2024, jam 03:00 WIB.

Langkah Manchester City untuk lolos ke babak perempat final terbuka cukup lebar. Sebab, mereka sudah mengalahkan Copenhagen 3-1 pada pertandingan leg pertama di Denmark.

Pada pertandingan tersebut, Manchester City mencetak tiga gol masing-masing lewat aksi Kevin De Bruyne menit ke-10, Bernardo Silva menit 45+1, dan Phil Foden menit 90+2. Sedangkan satu gol tuan rumah diciptakan oleh Magnus Mattsson menit ke-34.

Kali ini, skuad asuhan Pep Guardiola tersebut akan bertindak sebagai tuan rumah. Jelas Manchester City akan lebih diunggulkan di pertandingan leg kedua nanti.

Berikut kami sajikan prediksi susunan pemain kedua tim.

 

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (4-1-4-1): Ederson; Akanji, Stones, Ruben Dias, Ake; Rodri; Bernardo Silva, De Bruyne, Alvarez, Foden; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Grealish (cedera), Gvardiol (meragukan).

FC Copenhagen (4-3-3): Grabara; Jelert, Vavro, McKenna, Meling; Mattsson, Falk, Diogo Goncalves; Achouri, Cornelius, Elyounoussi.

Pelatih: Jacob Neestrup.

Info skuad: Lerager (cedera), Khocholava (cedera), Sander (cedera), Claesson (meragukan).

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook