Whatsapp Livechat
sky99idn
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Luton Town vs Manchester City
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Luton Town vs Manchester City

Bolaguru - Tuan rumah Luton Town akan menjamu juara bertahan Manchester City di putaran kelima FA Cup 2023/2024. Laga kedua tim ini akan digelar di Kenilworth Road dan mulai kick-off Rabu, 28 Februari 2024.

Kedua tim meraih hasil yang kontras pada laga terakhir mereka di Premier League. Luton Town kalah telak 1-4 di markas Liverpool, sementara Manchester City meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Bournemouth.

Gol penghibur Luton Town ketika dihajar Liverpool lahir lewat aksi Chiedozie Ogbene. Gol tersebut sejatinya memberi Luton Town keunggulan 1-0, namun mereka akhirnya tumbang setelah kebobolan empat gol. Di sisi lain, gol semata wayang Manchester City ke gawang Bournemouth diciptakan oleh Phil Foden pada menit ke-24.

Baik Luton Town maupun Manchester City sudah pernah bertemu sekali di Premier League musim ini, yakni pada laga pekan ke-16. Kala itu Luton Town takluk 1-2 di markas sendiri.

Pada laga tersebut, Luton Town sempat unggul melalui gol Elijah Adebayo menit ke-45, tapi akhirnya kalah. Skuad asuhan Pep Guardiola mampu membalikkan keadaan berkat gol dari Bernardo Silva menit ke-62 dan Jack Grealish menit ke-65.

 

Prediksi Susunan Pemain

Luton Town (3-4-2-1): Krul; Bell, Mengi, Burke; Doughty, Barkley, Lokonga, Ogbene; Townsend, Chong; Morris.

Pelatih: Rob Edwards.

Manchester City (3-4-2-1): Ortega; Ake, Dias, Walker; Doku, Rodri, Stones, Silva; De Bruyne, Alvarez; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook