Whatsapp Livechat
sky99idn
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Sparta Praha
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Sparta Praha

Bolaguru - Raksasa Premier League, Liverpool akan menghadapi tamunya Sparta Praha pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2023/2024. Laga kedua tim ini akan digelar di Anfield Stadium dan akan Kick off Jumat, 15 Maret 2024, jam 03.00 WIB.

Pada pertemuan leg pertama di markas Sparta Praha, Liverpool unggul dengan skor telak 5-1. Tentu, dengan kemenangan telak tersebut, The Reds sudah melangkahkan satu kakinya di babak 8 besar Liga Europa.

Kala itu, gol-gol kemenangan Liverpool diciptakan oleh Mac Allister, brace Darwin Nunez, Luis Diaz dan gol penutup Dominic Szoboszlai di penghujung laga. Sedangkan Sparta Praha sempat memperkecil ketinggalan melalui gol bunuh diri Connor Bradley di awal babak kedua.

Berkaca pada pertemuan sebelumnya, jelas Liverpool akan lebih di unggulkan pada pertandingan leg kedua ini. Apalagi skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut akan bertindak sebagai tuan rumah.

 

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Bradley, Quansah, Van Dijk, Tsimikas; Szoboszlai, McConnell, Clark; Elliott, Gakpo, Koumas.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Sparta Praha (3-4-3): Vindahl Jensen; Vitik, Krejci, Panak; Preciado, Kairinen, Solbakken, Zeleny; Birmancevic, Kuchta, Haraslin.

Pelatih: Brian Priske.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook