Whatsapp Livechat
sky99idn
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Southampton
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Southampton

Bolaguru - Tuan rumah Liverpool dan tim divisi Championship Southampton akan saling berhadapan di putaran kelima FA Cup 2023/2024. Laga kedua tim ini akan digelar di Anfield dan mulai kick-off Kamis, 29 Februari 2024.

Saat ini Liverpool sedang dilanda euforia. Skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut baru saja menjuarai Carabao Cup/EFL Cup.

Pada partai final yang alot saat bersua Chelsea di Wembley, Liverpool berhasil menang tipis 1-0. The Reds keluar sebagai juara lewat gol extra time Virgil van Dijk.

Meski demikian, kesuksesan itu berharga cukup mahal. Ryan Gravenberch dan Wataru Endo mengalami cedera dalam pertandingan tersebut. Keduanya membuat daftar cedera Liverpool makin bertambah panjang. The Reds bakal kehilangan 12 pemain saat menghadapi Southampton nanti.

Pada pertandingan kandang terakhirnya kontra Southampton, yakni di Premier League musim 2022/2023, Liverpool sukses menang dengan skor 3-1. Ketiga gol Liverpool kala itu dicetak oleh Roberto Firmino menit ke-6, serta brace Darwin Nunez menit ke-21 dan menit ke-42. Sedangkan gol Southampton diciptakan oleh Che Adams di menit ke-9.

 

Prediksi Line Up Pemain

Liverpool (4-3-3): Kelleher; Bradley, Gomez, Quansah, Tsimikas; Clark, Mac Allister, McConnell; Elliott, Danns, Gakpo.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Southampton (4-3-3): Lumley; Bree, Stephens, Bednarek, Walker-Peters; Rothwell, Smallbone, Aribo; Edozie, Adams, Sulemana.

Pelatih: Russell Martin.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook