Whatsapp Livechat
sky99idn
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Korea Selatan vs Thailand
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Korea Selatan vs Thailand

Bolaguru - Tuan rumah Korea Selatan akan menjamu Thailand pada matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Seoul World Cup, Kamis 21 Maret 2024. Pertandingan kedua tim ini akan mulai digelar pada pukul 18.00 WIB.

Setelah rangkaian polemik yang terjadi di Piala Asia 2023, Korea Selatan memasuki babak baru. Terbaru, posisi pelatih Jurgen Klinsmann kini telah digantikan oleh Hwang Sun-Hong. Pelatih berusia 55 tahun tersebut merupakan eks pelatih Korea Selatan U-23, jadi dia tidak butuh banyak waktu lama untuk melakukan adaptasi.

Sementara di kubu tim tamu Thailand, tidak banyak perubahan yang dibuat pelatih Masatada Ishii. Sang pelatih tetap bakal mengandalkan nama-nama lama seperti Theerathon Bunmathan dan Sarach Yooyen. Bedanya dengan Piala Asia 2023, bintang mereka Chanathip Songkrasin akan masuk skuad.

Thailand dan Korea Selatan pernah saling berhadapan, yakni pada tahun 2016 lalu. Kala itu, Korea Selatan menang tipis 1-0 lewat gol Suk Hyun-Jun. Mampukah Son dkk mengamankan tiga angka di pertandingan nanti?

Berikut kami sajikan prediksi susunan pemain Korea Selatan vs Thailand.

 

Prediksi Susunan Pemain

Korea Selatan (4-3-3): Jo Hyeon-Woo; Kim Moon-Hwan, Kim Min-Jae, Kim Young-Gwon, Seol Young-Woo; Lee Jae-Sung, Jeong Woo-Yeong, Paik Seung-Ho; Lee Kang-In, Cho Gue-Sung, Son Heung-Min.

Pelatih: Hwang Sun-Hong.

Thailand (4-2-3-1): Patiwat Khammai; Theerathon Bunmathan, Pansa Hemviboon, Elias Dolah, Nicholas Mickelson; Weerathep Pomphun, Peeradon Chamratsamee; Bordin Phala, Chanathip Songkrasin, Suphanat Mueanta; Supachai Chaided.

Pelatih: Masatada Ishii.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook