Whatsapp Livechat
sky99idn
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Atalanta
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Atalanta

Bolaguru - Tuan rumah Inter Milan akan menghadapi tamunya Atalanta di Giuseppe Meazza pada laga tunda pekan ke-21 Serie A 2023/2024. Laga kedua tim ini akan kick off Kamis, 29 Februari 2024, jam 02:45 WIB.

Pekan lalu, Inter Minang menang telak di markasLecce empat gol tanpa balas. Di sisi lain, Atalanta meraih hasil imbang 1-1 dalam laga tandang mereka menghadapi AC Milan.

Sang kapten, Lautaro Martinez mencetak brace ke gawang Lecce di menit 15 dan 56. Gol tersebut merupakan golnya yang ke-21 dan ke-22 di Serie A musim ini. Dua gol Nerazzurri lainnya dicetak oleh Davide Frattesi menit 54 dan Stefan de Vrij menit 67.

Setelah berhasil menahan imbang AC Milan, Atalanta akan kembali bermain di stadion yang sama. Pada laga kali ini, lawannya adalah sang pemimpin klasemen sementara Inter Milan.

Di pertandingan nanti, Inter Milan jelas bakal lebih difavoritkan. Apabila mampu meraih kemenangan, maka mereka akan memiliki keunggulan 12 poin bersih di puncak klasemen.

 

Prediksi Line Up Pemain

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Asllani, Mkhitaryan, Dimarco; Arnautovic, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Atalanta (3-4-1-2): Carnesecchi; Djimsiti, Hien, Kolasinac; Holm, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners; Miranchuk, De Ketelaere.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook