Whatsapp Livechat
sky99idn
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Hellas Verona vs AC Milan
Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Hellas Verona vs AC Milan

Bolaguru - Tuan rumah Hellas Verona akan menghadapi tamunya AC Milan di Marcantonio Bentegodi pada pekan ke-29 Serie A 2023/2024. Laga kedua tim ini akan kick off Minggu, 17 Maret 2024, jam 21:00 WIB.

Hellas Verona sedang dalam tren positif karena selalu menang dalam dua pertandingan terakhirnya. Disisi lain, AC Milan jauh superior dan baru saja mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Usai memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Europa 2023/2024, Rossoneri akan kembali fokus ke Serie A. Skuad asuhan Stefano Pioli tersebut membutuhkan poin penuh atas Verona untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat dua klasemen sementara.

Hellas Verona akan tampil maksimal di markas sendiri. Meski demikian, AC Milan dinilai punya kemampuan untuk mengamankan tiga poin dilaga nanti.

Berikut kami sajikan prediksi susunan pemain Hellas Verona vs AC Milan.

 

Prediksi Susunan Pemain

Hellas Verona (4-2-3-1): Montipo; Tchatchoua, Magnani, Dawidowicz, Cabal; Serdar, Duda; Folorunsho, Suslov, Lazovic; Noslin.

Pelatih: Marco Baroni.

Info Skuad: Henry (skorsing), Cruz (cedera).

AC Milan (4-2-3-1): Sportiello; Florenzi, Thiaw, Tomori, Hernandez; Bennacer, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Okafor; Jovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info Skuad: Pobega (cedera), Maignan (meragukan).

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook