Whatsapp Livechat
sky99idn
Jadwal dan Persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk Laga Play-off Olimpiade Paris 2024
Jadwal dan Persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk Laga Play-off Olimpiade Paris 2024

Bolaguru - Timnas Indonesia U-23 telah menetapkan jadwal untuk laga play-off Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 9 Juni 2024, dengan kick-off pukul 19.00 WIB. Laga ini akan menjadi momen krusial bagi Indonesia setelah meraih posisi keempat di Piala Asia U-23 2024.

Meskipun menjadi debutan di Piala Asia U-23, posisi keempat yang diraih oleh Indonesia bukanlah pencapaian yang buruk. Namun, jadwal padat dan beban berat selama turnamen membuat persiapan Indonesia tidak cukup ideal menjelang laga play-off Olimpiade. Terlebih lagi, ada potensi beberapa pemain kembali ke klub mereka masing-masing.

Pelatih Shin Tae-yong menyatakan tekadnya untuk memanfaatkan kesempatan terakhir ini untuk meraih tiket Olimpiade 2024. Dia berharap Indonesia dan tiga tim Asia lainnya dapat bersaing di panggung Olimpiade.

 

Jadwal Play-off

Sebagai pemenang babak play-off, tim tersebut akan masuk ke Grup A di Olimpiade Paris 2024, di mana mereka akan menghadapi lawan-lawan berat seperti tuan rumah Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru. Meskipun tantangan besar menanti, Timnas Indonesia U-23 siap untuk memberikan yang terbaik dalam perjuangan menuju Olimpiade.

Berikut detail jadwal pertandingan play-off:

  • Tim: Guinea vs Indonesia
  • Lokasi: Stadion Pierre Pibarot (Prancis)
  • Tanggal: Kamis, 9 Juni 2024
  • Waktu: 19.00 WIB

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook