Whatsapp Livechat
sky99idn
Inter Milan dan Cagliari Bermain Imbang 2-2 di Giuseppe Meazza
Inter Milan dan Cagliari Bermain Imbang 2-2 di Giuseppe Meazza

Bolaguru - Inter Milan dipaksa berbagi poin oleh Cagliari dalam pertandingan pekan ke-32 Serie A 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin (15/4/2024). Pertandingan berakhir dengan skor 2-2 setelah kedua tim saling menyamakan kedudukan.

 

Jalannya Pertandingan

Inter Milan tampil dominan sejak awal pertandingan, mencetak gol pembuka melalui Marcus Thuram pada menit ke-12. Namun, Cagliari mampu memberikan perlawanan yang baik dan menciptakan peluang-peluang berbahaya.

Cagliari berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Eldor Shomurodov pada menit ke-64 setelah menerima umpan jauh dari Zito. Namun, Inter Milan kembali memimpin melalui gol penalti Hakan Calhanoglu pada menit ke-74 setelah handball yang dilakukan oleh Mina.

Nicolas Viola berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 untuk Cagliari pada menit ke-82 setelah memanfaatkan umpan lambung ke kotak penalti Inter yang membentur Lapadula.

Meskipun hanya meraih satu poin, hasil imbang ini tidak mengubah posisi Inter Milan di puncak klasemen Serie A. Skuat asuhan Simone Inzaghi masih memimpin dengan 83 poin dari 32 pertandingan.

 

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Bastoni (86' Buchanan), Acerbi, Bisseck; Dimarco (76' Augusto), Mkhitaryan (64' Frattesi), Calhanoglu, Barella, Darmian (75' Dumfries); Thuram, Alexis (76' Arnautovic)

Cagliari (5-4-1): Scuffet; Augello, Obert, Mina, Chatzidiakos (88' Wieteska), Di Pardo (78' Zappa); Jankto (29' Prati), Makoumbou, Sulemana, Zito (78' Viola); Shomurodov (78' Lapadula)

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook