Whatsapp Livechat
sky99idn
Inter Milan Comeback di Menit Akhir, Bungkam Udinese 2-1
Inter Milan Comeback di Menit Akhir, Bungkam Udinese 2-1

Bolaguru - Dalam pertandingan yang sengit di pekan ke-31 Serie A 2023/2024, Inter Milan mencatat kemenangan impresif saat menghadapi Udinese di Bluenergy Stadium pada Selasa, 9 April 2024. Meskipun Udinese sempat unggul lebih dulu melalui gol Lazar Samardzic, Inter mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 2-1, berkat gol-gol dari Hakan Calhanoglu dan Davide Frattesi.

 

Jalannya Pertandingan

Udinese memulai pertandingan dengan baik, dan gol Samardzic di menit ke-40 membawa keunggulan bagi tuan rumah. Namun, Inter tidak menyerah begitu saja. Mereka meningkatkan tekanan di babak kedua dan berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Calhanoglu di menit ke-55.

Perjuangan Inter tidak berhenti sampai di situ. Bahkan di menit-menit akhir pertandingan, mereka terus menekan pertahanan Udinese. Usaha keras mereka akhirnya membuahkan hasil di masa injury time, ketika Davide Frattesi mencetak gol kemenangan setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang.

Kemenangan ini membawa Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia, dengan mengumpulkan 82 poin dari 31 pertandingan. Sedangkan Udinese, meskipun harus menelan kekalahan, tetap bertahan di tengah-tengah perburuan di kompetisi ini.

Permainan yang dramatis dan gol-gol yang tercipta menjadikan pertandingan antara Udinese dan Inter Milan sebagai salah satu momen menarik dalam musim Serie A kali ini. Selain itu, kemenangan comeback Inter juga menunjukkan mental juara tim tersebut dalam persaingan menuju gelar juara.

 

Susunan Pemain

Udinese (3-5-1-1): Okoye; Kristensen, Bijol, Perez; Kamara (70' Zemura), Zarraga (70' Payero), Walace, Samardzic (62' Lovric; 82' Ebosele), Ehizibue (62' Ferreira); Pereyra; Thauvin

Pelatih: Gabriele Cioffi

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Augusto, Acerbi, Pavard; Dimarco (81' Buchanan), Mkhitaryan (68' Frattesi), Calhanoglu (74' Alexis), Barella, Dumfries (68' Darmian); Thuram (81' Arnautovic), Lautaro

Pelatih: Simone Inzaghi

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook