Whatsapp Livechat
sky99idn
Inter Miami Pesta Gol, Messi Cemerlang dengan Dua Gol dan Satu Assist
Inter Miami Pesta Gol, Messi Cemerlang dengan Dua Gol dan Satu Assist

Bolaguru - Inter Miami menunjukkan performa gemilang dalam pertandingan pekan ke-10 Major League Soccer (MLS) 2024 melawan New England di Stadion Gillette pada Minggu, 28 April 2023. Dalam kemenangan telak 4-1, Lionel Messi menjadi bintang dengan mencetak dua gol.

Meskipun New England membuka laga dengan gol cepat dari Tomas Chancalay pada menit pertama, itu justru menjadi pemicu bagi Inter Miami untuk mengamuk. Lionel Messi menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-32, menjaga permainan tetap ketat hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Inter Miami tidak lagi terbendung. Messi kembali membuat gebrakan dengan mencetak gol kedua untuk timnya pada menit ke-67, menerima umpan brilian dari Sergio Busquets.

Tak hanya Messi, Inter Miami juga mendapat kontribusi gol dari Benjamin Cremaschi pada menit ke-83, yang langsung mencetak gol tak lama setelah masuk lapangan. Luis Suarez menutup pesta gol Inter Miami pada menit ke-88 dengan memanfaatkan umpan dari Messi.

Dengan kemenangan ini, Inter Miami kokoh di puncak klasemen Eastern Conference MLS 2024 dengan 21 poin. Sementara itu, New England berada di posisi ke-15 alias juru kunci klasemen.

 

Susunan Pemain

New England (4-2-3-1): Ravas; Lima, Kessler, Arreaga, Farrell; Polster, Kaye, N. Gil, C. Gil, Boateng; Chancalay.

Pelatih: Caleb Porter.

Inter Miami (4-3-3): Callender; Weigandt, Aviles, Freire, Negri, Gressel, Busquets, D. Ruiz, Messi, Campana, Taylor.

Pelatih: Gerardo Martino

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook