} Whatsapp Livechat
sky99idn
Indonesia U-23 Siap Hadapi Australia dalam Pertarungan Grup A Piala Asia U-23
Indonesia U-23 Siap Hadapi Australia dalam Pertarungan Grup A Piala Asia U-23

Bolaguru - Pada matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024, timnas Indonesia U-23 akan bertemu dengan Australia U-23 di Stadion Abdullah bin Nasser pada Kamis, 18 April 2024. Pertandingan antara Indonesia dan Australia ini akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Indonesia saat ini menduduki posisi terbawah di klasemen Grup A setelah mengalami kekalahan 0-2 dari Qatar pada matchday pertama. Meskipun kalah, performa Indonesia tidak buruk dan tim ini memiliki beberapa peluang emas. Namun, kartu merah yang diterima membuat Indonesia kesulitan untuk membalikkan keadaan.

Di sisi lain, Australia berada di posisi kedua dengan satu poin setelah bermain imbang 0-0 melawan Yordania pada matchday pertama. Meskipun Yordania bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-82, Australia gagal mencetak gol kemenangan.

Sebelumnya, Indonesia dan Australia pernah bertemu pada Kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2021. Saat itu, Australia berhasil meraih kemenangan dari kedua pertemuan melawan Indonesia. Namun, hasil tersebut tidak membuat Australia merasa terlalu percaya diri.

Pelatih Australia, Tony Vidmar, menyatakan, "Kami sadar sejak awal bahwa tidak akan ada pertandingan yang mudah dalam turnamen ini."

Dalam prediksi susunan pemain, timnas Indonesia U-23 diharapkan tampil dengan formasi 3-4-2-1 yang dipimpin oleh pelatih Shin Tae-yong. Sedangkan Australia U-23 diproyeksikan akan bermain dengan formasi 4-4-2 di bawah arahan pelatih Tony Vidmar.

 

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia U23 (3-4-2-1): Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Nathan Tjoe-A-On; Pratama Arhan, Komang Teguh, Arkhan Fikri, Rio Fahmi; Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman; Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Australia U23 (4-4-2): Patrick Beach; Jacob Farrell, Jordan Courtney-Perkins, Alexandar Popovic, Callum Talbot; Nicolas Milanovic, Ryan Teague, Rhys Youlley, Lachlan Brook; Jake Hollman, Alou Kuol.

Pelatih: Tony Vidmar.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook