Whatsapp Livechat
sky99idn
Hasil Liga Italia, Torino vs Inter Milan: Skor 0-3
Hasil Liga Italia, Torino vs Inter Milan: Skor 0-3

Bolaguru - Inter Milan memetik kemenangan saat berkunjung ke markas  Torino pada pekan ke-9 Serie A 2023/2024, Sabtu (21/10/2023) malam WIB. Bertandang ke Olimpico Grande Torino, Nerazzurri mampu menang dengan skor 3-0.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Nerazzurri akhirnya bisa mencetak gol di babak kedua melalui Marcus Thuram, Lautaro Martinez dan Hakan Calhanoglu.

Berkat kemenangan ini, Inter naik ke peringkat pertama klasemen sementara Serie A 2023/2024 dengan raihan 22 poin. Sementara Torino berada di peringkat 14 dengan raihan sembilan poin.

 

Babak Pertama

Inter mengambil inisiatif serangan sejak awal laga. Tim tamu mampu menciptakan sejumlah peluang.

Inter mengancam melalui tembakan Lautaro Martinez pada menit ke-7. Sayangnya, bola masih belum menemui sasaran.

Nerazzurri kemudian memiliki tiga peluang lewat Stefan de Vrij, Marcus Thuram dan Hakan Calhanoglu. Sayangnya, tak ada yang mampu mengubah skor.

Sebagai tuan rumah, Torino tak berdiam diri. Mereka sempat mengancam melalui Samuele Ricci, Demba Seck dan Pietro Pellegri.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada tim yang mampu mencetak gol. Skor pertandingan masih sama kuat 0-0.

 

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Inter mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Nerazzurri akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-59.

Inter membuka skor melalui Marcus Thuram. Pemain asal Prancis itu mencetak gol dengan tembakan dengan kaki kanan setelah menerima umpan dari Denzel Dumfries.

Memasuki menit ke-67, Inter mampu menggandakan keunggulan. Lautaro Martinez menjebol gawang Torino dengan sundulan berkat assist dari Francesco Acerbi.

Pada masa injury time, Inter mendapat penalti setelah Henrikh Mkhitaryan dilanggar di kotak terlarang. Hakan Calhanoglu sukses mencetak gol dari titik putih.

Gol ini jadi penutup pertandingan babak kedua. Skor 3-0 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir laga ini.

 

Susunan Pemain

Torino (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Adrien Tameze, Perr Schuurs, Ricardo Rodriguez; Raoul Bellanova, Nikola Vlasic, Samuele Ricci, Valentino Lazaro; Demba Seck, Karol Linetty; Pietro Pellegri.

Pelatih: Ivan Juric

Inter (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Hadi pangetsu
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

mantap inter milan , hasil yang sangat memuaskan

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook