Whatsapp Livechat
sky99idn
Hasil Liga Italia, Lecce vs AC Milan: Skor 2-2
Hasil Liga Italia, Lecce vs AC Milan: Skor 2-2

Bolaguru - AC Milan dijamu oleh  Lecce pada pekan ke-12 Serie A 2023/2024, Sabtu (11/11/2023). Pertandingan Lecce vs Milan di Ettore Giardiniero ini berakhir dengan skor 2-2.

Didahului cedera otot yang dialami Rafael Leao di menit 10, Milan membuka keunggulan lewat gol Olivier Giroud pada menit 28. Tijjani Reijnders kemudian menggandakannya di menit 35. Keunggulan Milan musnah setelah mencetak dua gol balasan melalui pemain pengganti Nicola Sansone menit 66 dan Lameck Banda menit 70.

Setelah Milan kehilangan Giroud yang mendapatkan kartu merah di menit 90+3, Lecce sebenarnya membobol gawang Milan lewat pemain pengganti Roberto Piccoli menit 90+4. Namun, gol yang seharusnya menjadi gol penentu kemenangan Lecce itu dianulir oleh VAR.

Bagi Milan, yang tengah pekan kemarin menang 2-1 atas PSG di Liga Champions, hasil kontra Lecce ini tentu mengecewakan meski mereka tidak jadi kalah. Milan pun kini memiliki 23 poin (M7 S2 K3) di peringkat tiga, sedangkan Lecce punya 14 poin (M3 S5 K4) di posisi 14.

Pertandingan Lecce berikutnya adalah pertandingan tandang melawan Hellas Verona (28/11/2023). Sementara itu, Milan akan main kandang. Rossoneri akan menjamu Fiorentina (26/11/2023).

 

Jalannya Pertandingan

Berawal dari sebuah kerja sama di sisi kiri, Theo Hernandez bisa menusuk ke jantung pertahanan Lecce, kemudian mengirim crossing ke depan gawang. Giroud menyambarnya untuk membawa Milan unggul dengan gol ke-40 dalam penampilan ke-100 untuk Rossoneri.

Gol kedua Milan lahir dari dribbling dan finishing Reijnders. Barisan pertahanan Lecce memberi gelandang Milan itu terlalu banyak ruang. Dia tak menyia-nyiakannya. Tembakan rendah kaki kanannya dari dalam kotak penalti tak kuasa dibendung oleh kiper tuan rumah.

Lecce menipiskan selisih skor lewat gol Sansone yang tercipta dalam sebuah situasi corner. Dia mencetak gol hanya tiga menit setelah masuk lapangan.

Gol penyama kedudukan Lecce dicetak oleh Banda. Gol ini lahir diawali kelengahan lini belakang Milan. Terlalu fokus pada serangan dari kiri, Milan harus membayar mahal ketika bola berpindah ke Banda yang berdiri cukup bebas di sisi kanan kotak penalti. Tembakan kaki kirinya tak mampu dihentikan oleh Mike Maignan.

 

Susunan Pemain

Lecce (4-3-3): Falcone; Dorgu, Baschirotto, Pongracic, Gendrey; Rafia, Ramadani, Kaba; Banda, Krstovic, Strefezza.

Pelatih: Roberto D'Aversa.

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Hernandez, Tomori, Thiaw, Calabria; Pobega, Krunic; Leao, Reijnders, Chukwueze; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook