Whatsapp Livechat
sky99idn
Hasil Liga Italia, AC Milan vs Fiorentina: Skor 1-0
Hasil Liga Italia, AC Milan vs Fiorentina: Skor 1-0

Bolaguru - AC Milan menjamu  Fiorentina di San Siro pada pekan ke-13 Serie A 2023/2024, Minggu (26/11/2023). Laga Milan vs Fiorentina ini berkesudahan 1-0.

Kemenangan tipis Milan ini ditentukan lewat eksekusi penalti Theo Hernandez di menit 45+1. Penalti itu diberikan setelah Fabiano Parisi melanggar Theo Hernandez di kotak terlarang.

Fiorentina sebenarnya meminta penalti di menit 75 ketika bola mengenai tangan Ruben Loftus-Cheek. Setelah dicek dengan VAR, wasit tetap tak memberikan hadiah penalti kepada Fiorentina.

Kemenangan ini membuat Milan sementara berada di peringkat tiga klasemen dengan 26 poin (M8 S2 K3). Fiorentina tetap dengan 20 poin (M6 S2 K5) dan sementara menempati posisi enam.

Pertandingan Milan selanjutnya adalah laga kandang melawan Borussia Dortmund di pentas Liga Champions (29/11/2023). Sementara itu, Fiorentina akan menjamu Genk di Conference League (1/12/2023).

 

Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Maignan; Hernandez, Tomori, Thiaw, Calabria; Pobega, Reijnders, Musah; Pulisic, Jovic, Chukwueze.

Pelatih: Stefano Pioli.

Fiorentina (4-2-3-1): Terracciano; Biraghi, Martinez, Milenkovic, Parisi; Duncan, Arthur; Sottil, Bonaventura, Gonzalez; Beltran.

Pelatih: Vincenzo Italiano.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Juan sandreas
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

mantap AC milan pertahankan dan perjuangkan

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook