Whatsapp Livechat
sky99idn
Hasil Imbang yang Diraih Indonesia U-17 Lawan Ekuador Wajib Disyukuri
Hasil Imbang yang Diraih Indonesia U-17 Lawan Ekuador Wajib Disyukuri

Bolaguru - Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, sangat bersyukur dengan hasil imbang yang diraih oleh anak-anak asuhnya di laga kontra Ekuador U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11/2023).

Timnas Indonesia U-17 menjalani laga perdananya di Piala Dunia U-17 2023. Lawan mereka di matchday 1 Grup A adalah Ekuador U-17.

Timnas Indonesia U-17 berhasil mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-22. Arkhan Kaka sukses menjebol gawang Ekuador berkat kerja keras Risky Afrisal.

Namun Ekuador akhirnya bisa menyamakan skor melalui Allen Obando. Akhirnya pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

 

Reaksi Bima Sakti

Usai pertandingan, Bima Sakti mengaku bersyukur dengan hasil imbang yang diraih Timnas Indonesia U-17. Skuad Garuda memang hampir saja kalah.

Ekuador U-17 sempat mencetak gol kedua tapi dianulir VAR. Mereka juga membombardir pertahanan Indonesia di sepanjang babak kedua.

"Ya, ucapan Alhamdulillah ya. Kita bisa mendapat poin, 1-1," buka Bima Sakti usai laga.

"Semoga nanti, di hari Senin kita bisa perbaiki lagi segala kekurangan kita," sambungnya.

 

Fokus Pemulihan Fisik

Di laga lawan Ekuador U-17 ini, fisik pemain Timnas Indonesia U-17 tampak kedodoran. Di babak kedua khususnya mendekati akhir laga, para pemain tampak kehabisan energi.

Bima Sakti lantas mengatakan ia akan berusaha memulihkan kondisi fisik para pemainnya sebelum bermain lagi di laga berikutnya. Timnas Indonesia dijadwalkan bertemu Panama di matchday 2 Grup A pada hari Senin, 13 November 2023.

"Yang penting sekarang kita fokus, bagaimana pemain bisa recovery lebih baik lagi. Kita ada waktu dua hari untuk perbaiki kondisi mereka," ujarnya.

"Hari Senin nanti melawan Panama, tugas kita lebih berat lagi," tandas Bima.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook