Whatsapp Livechat
sky99idn
Harapan Baru Chelsea! Cole Palmer
Harapan Baru Chelsea! Cole Palmer

Bolaguru - Ada banyak tanya ketika  Chelsea membayar €47 juta untuk membeli Cole Palmer dari Manchester City. Kini, pemain 21 tahun itu telah menjadi harapan baru di lini serang The Blues.

Chelsea mendatangkan banyak pemain muda pada awal musim 2023/2024. Akan tetapi, belum semua pemain mampu tampil optimal. Rata-rata bintang muda Chelsea masih labil, termasuk Mykhailo Mudryk.

Dampaknya, performa tim arahan Mauricio Pochettino juga belum stabil. The Blues belum mampu menembus persaingan di papan atas klasemen.

Di balik situasi pelik yang menggelayut di langit Stamford Bridge, Cole Palmer memberi setitik harapan. Dia tampil bagus dan kini merebut satu tempat di tim utama.

 

Masuk Skuad Utama

Cole Palmer telah menunjukkan potensinya bersama Manchester City. Musim lalu, dia memainkan 14 laga di Premier League. Walau mayoritas sebagai pemain pengganti, Cole Palmer dinilai punya musim yang bagus bersama Manchester City.

Ketika pindah ke Chelsea, Cole Palmer awalnya juga memainkan peran sebagai pengganti. Namun, belakangan pemain 21 tahun mampu merebut satu tempat di starting XI Chelsea.

Cole Palmer selalu jadi pilihan utama pada empat laga terakhir Chelsea. Cole Palmer memberi kontribusi bagus. Dia mencetak dua gol dan dua assist pada empat laga. Cole Palmer selalu bermain lebih dari 70 menit pada empat laga itu.

Laman WhoScored memberi nilai di atas tujuh untuk Cole Palmer pada tiga laga terakhir. Satu laga diberi rating 6,9!

 

Arsenal Lawan Favorit

Bagi Cole Palmer, Arsenal mungkin jadi lawan favorit. Musim ini, Cole Palmer dua kali berjumpa Arsenal. Sekali bersama bersama Manchester City dan sekali ketika sudah pindah ke Chelsea.

Cole Palmer selalu mencetak gol pada dua laga melawan Arsenal.

Gol pertama tercipta pada laga Community Shield. Ketika itu, City bermain imbang 1-1 lawan Arsenal dan kalah adu penalti. Paling baru, Cole Palmer membobol gawang Arsenal tetapi Chelsea harus puas dengan skor imbang 2-2.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook