Whatsapp Livechat
sky99idn
Gol Tunggal Otamendi Bawa Argentina Amankan 3 Poin Atas Brasil
Gol Tunggal Otamendi Bawa Argentina Amankan 3 Poin Atas Brasil

Bolaguru - Brasil menjamu  Argentina di Maracana pada matchday 6 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Rabu (22/11/2023). Pertandingan Brasil vs Argentina ini berakhir dengan skor 0-1.

Tanpa gol di babak pertama, kebuntuan baru pecah di menit 63 ketika bek Nicolas Otamendi mencetak gol pembuka untuk Argentina. Brasil, yang kehilangan Joelinton setelah dikartu merah langsung pada menit 81 menyusul pelanggaran terhadap Rodrigo De Paul, tak mampu membalas. Brasil pun dipaksa mengakui keunggulan sang rival.

Laga Brasil vs Argentina ini sendiri sempat tertunda sekitar 30 menit dari jadwal semula. Penyebabnya adalah bentrokan antara polisi Brasil dengan para suporter Argentina. Lionel Messi dan kawan-kawan menutupnya dengan kemenangan.

Dengan hasil ini, berarti Brasil telah menelan tiga kekalahan beruntun. Sebelum dipecundangi Argentina, Brasil ditekuk Uruguay 0-2 dan Kolombia 1-2. Sementara itu, Argentina bangkit dari kekalahan 0-2 lawan Uruguay dengan kemenangan manis di Maracana.

 

Susunan Pemain

Brasil (4-2-3-1): Alisson; Augusto, Gabriel, Marquinhos, Emerson; Guimaraes, Andre; Martinelli, Rodrygo, Raphinha; Jesus.

Pelatih: Fernando Diniz (interim).

Argentina (4-4-2): Martinez; Acuna, Otamendi, Romero, Molina; Mac Allister, De Paul, Fernandez, Lo Celso; Alvarez, Messi.

Pelatih: Lionel Scaloni.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook