Whatsapp Livechat
sky99idn
Gol Tunggal Brahim Diaz Bawa Real Madrid Curi Kemenangan atas Leipzig
Gol Tunggal Brahim Diaz Bawa Real Madrid Curi Kemenangan atas Leipzig

Bolaguru - Raksasa La Liga, Real Madrid sukses mencuri kemenangan dalam lawatannya ke markas RB Leipzig. Skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut bermain efektif untuk mengamankan kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Real Madrid bertandang ke markas RB Leipzig di Red Bull Arena pada duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Pertandingan ini sendiri diprediksi bakal sengit, meski Real Madrid masih lebih diunggulkan.

Pada laga ini, tuan rumah Leipzig layak diapresiasi karena berhasil menyulitkan tim tamu dan melawan dengan baik. Los Blancos hanya mampu mencetak satu gol lewat aksi impresif dari Brahim Diaz di menit ke-48.

Berkat kemenangan tandang ini, Real Madrid punya modal berharga yang bakal meladeni RB Leipzig di Santiago Bernabeu dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

 

Line Up Pemain

RB Leipzig (4-2-2-2): Gulacsi; Raum, Orban, Klostermann, Simakan; Schlager (90' Kampl), Henrichs (75' Haidara); Simons, Olmo (76' Elmas); Sesko, Openda (75' Poulsen)

Pelatih: Marco Rose

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Mendy, Nacho, Tchouameni, Carvajal; Camavinga, Kroos, Valverde; Diaz (84' Vazquez); Vinicius, Rodrygo (84' Joselu)

Pelatih: Carlo Ancelotti

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook